Cooking Battle: Chef Norman Ismail vs Chef Theodorus Setyo

Palapanews.com – Keduanya merupakan celebrity chef. Penampilannya yang macho, rupawan dan kepiawaiannya dalam menghadirkan berbagai menu masakan mampu menarik perhatian para penggemar untuk tahu banyak tentang mereka.

Chef Norman dengan bukunya Chef Norman in The Kitchen: 40 Resep Masakan Nusantara Penyajian Elegan, lalu Chef Theodorus Setyo dengan bukunya Indonesia Modern Food: 60 Resep Masakan Citarasa Indonesia Modern. Masing-masing ingin membawa masakan Indonesia agar tampil elegan dan berkelas serta mempunyai citarasa yang tinggi.

Persahabatan keduanya juga akan segera diwujudkan dalam buku terbaru mereka yang akan terbit dalam waktu dekat, masih tentang masakan Indonesia dan meyakinkan khalayak bahwa kuliner Indonesia bisa tampil memesona di mata dunia.

Dengan dukungan dari KG Media, kali ini mereka berdua akan hadir menyajikan menu andalannya dalam acara Chefs in the Cooking Battle: Chef Norman Ismail vs Chef Theodorus Setyo, Kamis, 30 September 2021 Pukul. 16.00–17.30 WIB. Pendaftaran: http://bit.ly/zoom-COOKINGBATTLE. (red)

Komentar Anda

comments