INFORMA ELECTRONICS, SELMA, dan SUSEN Buka Toko Pertama di Madiun

Palapanews.com – PT. Home Center Indonesia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko pertama dari tiga bisnis unitnya erentak di Madiun pada Kamis, 9 September 2021.

Berlokasi di Sun City Mall, Jl. S. Parman No.8, bisnis unit yang dibuka adalah INFORMA ELECTRONICS yang merupakan penyedia produk elektronik untuk rumah tangga terlengkap, SELMA penyedia furnitur dan aksesoris rumah dengan harga ramah, dan SUSEN yaitu brand fashion internasional penyedia tas dan aksesoris wanita.

Menurut Beatrice Susanto, Sr. Corporate Communications & Sustainability Manager Kawan Lama Group, memilih Madiun sebagai kota ekspansi selanjutnya karena melihat adanya permintaan masyarakat untuk kebutuhan non-pangannya menjadi semakin penting dari tahun ke tahun, yang tentunya mengindikasikan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya yang sangat baik.

“Melalui pembukaan toko ini, harapannya masyarakat kota Madiun dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan rumah tangga, elektronik dan gaya hidupnya,” katanya.

Di toko tersebut, masyarakat Madiun dapat menemukan berbagai barang elektronik berkualitas untuk membantu aktivitas harian dan gaya hidupnya di INFORMA ELECTRONICS. Untuk inspirasi ruangan rumah dan kantor, SELMA menyediakan berbagai produk furnitur rumah dengan desain dan style yang up to date dengan harga ramah.

Sedangkan untuk memberikan inspirasi fashion wanita yang lebih bergaya, ragam produk tas dan aksesoris dihadirkan SUSEN untuk menunjang berbagai aktivitas dari pagi hingga malam. Dengan penambahan toko baru di Madiun, saat ini INFORMA ELECTRONICS memiliki total 7 toko, SELMA memiliki total 30 toko, dan SUSEN memiliki total 18 toko di Indonesia.

Beri Penawaran Menarik

Memeriahkan pembukaan toko ini, tersedia berbagai penawaran menarik dari INFORMA ELECTRONICS, SUSEN dan SELMA yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan saat berbelanja, mulai dari penawaran harga spesial, diskon Hingga 55% untuk produk pilihan, bonus cashback dan Shopping Voucher, gratis pendaftaran menjadi member, hingga hadiah merchandise ekslusif untuk para pembeli pertama. (rls/bd)

Komentar Anda

comments