Usir Rasa Bosan dengan Bermain Game Ringan di Android

Palapanews.com- Perkembangan Android sebagai salah satu sistem operasi paling populer di dunia juga ikut berdampak pada perkembangan dunia game mobile. Di mana saat ini kita bisa dengan mudah menemukan ratusan game mobile yang dibuat oleh berbagai developer terkenal. Tentu saja hal ini sangat baik untuk kita karena memiliki lebih banyak pilihan game yang bisa dimainkan kapan saja melalui smartphone.

Selain kita bisa menemukan game-game dengan kualitas grafis yang sangat bagus namun memiliki ukuran yang besar. Kita juga biisa menemukan berbagai game seru namun ringan sehingga bisa dimainkan pada smartphone spesifikasi rendah sekalipun. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi daftar game ringan terbaik di Android yang seru dan bisa mengusir rasa bosan kamu.

Game Ringan Terbaik di Android

Meski tidak menawarkan kualitas grafis yang menakjubkan, akan tetapi game-game ringan mampu memberikan keseruan dalam bermain yang dijamin pasti bisa mengusir rasa bosan kamu. Berikut ini daftaar game ringan di Android yang bisa kamu mainkan di kala sedang bosan.

Angry Gran 2

Game pertama yang akan kami rekomendasikan untuk kamu mainkan adalah Angry Gran 2. Ada banyak sekali game serupa dengan judul yang mirip di Google PlayStore. Namun kamu akan bisa langsung bisa mengenali game ini dari karakternya yang seorang nenek.

Jadi di game ini kamu akan menjadi seorang nenek pemarah yang harus menampar orang-orang untuk mendapatkan uang serta menaikkan levelnya. Akan tetapi pastikan kamu tidak menampar polisi karena itu hanya akan membawa kamu pada masalah dan juga akan mengurangi uang yang kamu miliki.

Zuma Legend

Tentu kamu pasti tidak asing dengan game legendaris bernama Zuma. Game legendaris yang satu ini memang sangat seru untuk dimainkan bahkan sampai saat ini masih banyak orang yang memainkannya. Zuma Legend adalah game yang terinspirasi dari Zuma dan dapat kamu mainkan di perangkat PC maupun Android. Karena Zuma Legend adalah game online yang bisa kamu mainkan melalui situs Solitaire.org.

Ninjump

Ninjump menjadi game ringan terbaik berikutnya yang bisa kamu mainkan. Di mana dalam game ini kamu akan menjadi seorang ninja yang harus memanjat setinggi mungkin. Serupa dengan Temple Run, hanya saja karakter di game ini akan berlari di dinding sembari melewati berbagai rintangan seperti ninja musuh, burung pembawa bom, throwing star dan lain sebagainya. Jadi game ini menuntut kamu untuk fokus dan memiliki reflek yang baik untuk menghindari semua hambatan.

Dr. Driving

Meskipun game ini berjudul Dr. Driving akan tetapi game ini sama sekali bukanlah game balap liar layaknya game racing. Dr. Driving justru merupakan game yang akan mengajarkan kamu bagaimana caranya berkendara dengan benar serta memarkirkan kendaraan dengan baik. Game ini selain seru juga cukup menantang untuk dimainkan. Setelah kamu berhasil mengumpulkan sejumlah koin nantinya kamu dapat membeli mobil yang sesuai dengan keinginanmu.

Candy House

Candy House adalah sebuah game yang akan menuntutmu untuk mengumpulkan tiga buah permen dengan warna yang sama agar bisa menghilang. Game ini sangat sederhana dan mudah dimainkan sehingga game ini sangat cocok dimainkan ketika kamu bersantai. Sama seperti Zuma Legend, game ini juga merupakan game online yang hanya bisa dimainkan melalui situs Solitaire.org.

Subway Surfers

Nah ini dia game legendaris sekaligus menjadi volunteer dari game-game endless running yang populer saat ini seperti Ninjump dan Temple Run. Subway Surfers adalah sebuah game yang mengharuskanmu untuk menaiki papan luncur sembari melewati berbagai rintangan yang ada. Ada banyak tempat yang bisa kamu temui di game ini seperti jalan raya dan rel kereta api.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mengganti karakter sesuai dengan keinginanmu. Ada pula berbagai papan luncur dengan kemampuan yang berbeda-beda. Kumpulkan koin sebanyak mungkin agar bisa membeli semua karakter dan papan luncur yang kamu inginkan.

Demikianlah pembahasan kami untuk daftar game ringan di Android yang dapat kamu mainkan ketika sedang bosan. Dengan hadirnya game-game di atas kamu tidak perlu bingung harus melakukan apa jika sedang bosan. Karena game-game di atas dijamin mampu mengusir rasa bosan kamu. (red)

Komentar Anda

comments