6 Game RPG Android Terbaik Online dan Offline

Palapanews.com- Role plating game (RPG) masih menjadi genre game yang paling disukai oleh para gamers. Karena game jenis ini memang menawarkan gameplay yang tidak hanya seru saja akan tetapi juga dihiasi oleh alur cerita yang bisa kita nikmati selama memainkan game RPG. Bahkan dari tahun ketahun trend game RPG semakin meningkat saja dan terus mengalami perkembangan.

Sebut saja seperti Mobile Legends yang menggabungkan dua genre sekaligus yaitu MOBA dan RPG yang tentunya menghasilkan sebuah game seru dan menyenangkan untuk dimainkan. Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi game RPG terbaik di Android yang bisa kamu mainkan secara online maupun offline.

Game RPG Terbaik di Android

Hal yang membuat game RPG banyak disukai oleh para gamers adalah banyaknya karakter yang bisa digunakan, equipment yang keren serta berbagai skill epic yang bisa dikeluarkan oleh setiap karakter. Berikut ini rekomendasi dari kami untuk game RPG terbaik di Android yang layak untuk kamu coba mainkan.

Dissidia Final Fantasy Opera Omnia

Bagi kamu yang mengikuti seri game RPG Final Fantasy maka kamu juga wajib memainkan game Dissidia Final Fantasy Opera Omnia ini. Dalam game ini kamu bisa bernostalgia dengan lagu-lagu batrle di seri Final Fantasy lama, mengumpulkan berbagai item dan karakter serta membangun tim dengan tiga karakter favorit kamu.

Satu gal yang kurang dari game ini adalah karakter yang masih sedikit dan kurang lengkap seperti tidak adanya Brave Exvius. Akan tetapi berkat kualitas grafis yang memukau dan mekanisme permainan yang baik game ini berhasil merebut hati setiap gamers di seluruh dunia.

TMNT City Showdown

Jika kamu suka sekali dengan karakter kura-kura yang bisa bergerak dengan lincah layaknya seorang ninja, maka game dengan nama TMNT City Showdown ini layak kamu coba. Game RPG ini mengusung konsep turn base di mana kita dapat menyerang musuh pada giliran yang sudah ditentukan. Sama seperti pada game RPG lain, game ini juga memiliki gameplay yang tak kalah seru untuk dimainkan.

Final Fantasy Brave Exvius

Satu lagi seri game Final Fantasy yang tidak boleh kamu lewatkan yaitu Final Fantasy Brave Exvius. Setting dari game ini adalah sebuah dunia yang di mana terdapat sebuah kristal misterius yang menjadi sumber daya dari dunia ini. Di game ini juga kamu akan diperkenalkan dengan dua karakter original dari Brave Exvus yaitu, Lasswell dan Rain.

Sementara itu game ini mengusung gaya permainan yang mirip seperti Brave Frontier, sehingga tak heran jka grafis dari game ini menggunakan konsep pixel art. Selain kedua karakter original, di game ini kamu juga bisa merekrut karakter lain untuk di masukkan kedalam tim utama.

Black Desert Mobile

Black Desert Mobile adalah versi mobile dari game RPG bernama Black Desert Online yang telah berhasil mendulang kesuksesan. Bagaimana tidak, game ini disebut-sebut sebagai salah satu game MMORPG terbaik sepanjang masa. Dengan kualitas grafis yang menawan, mekanisme battle yang lebih segar, animasi yang bervariasi serta adanya sistem camp membuat game ini memang layak disebut sebagai game RPG terbaik di Android.

Kingdom Defense

Kingdom Defense adalah sebuah game RPG yang dikemas dalam konsep tower defense. Jadi dalam game ini kamu harus mempertahankan kerajaan dari serangan-serangan musuh yang datang. Gunakan panah untuk mengalahkan musuh. Terdapat berbagai sihir yang juga bisa kamu gunakan untuk menghancurkan musuh dalam jumlah besar.

Lineage II: Revolution

Jika kamu adalah pecinta game MMORPG pasti kamu tidak akan asing dengan game Lineague yang pernah dirilis pada perangkat PC sekitar satu dekade lalu. Bahkan game Android ini sempat menjadi game MMORPG paling populer. Lineage II: Revolution bisa membuat kamu ketagihan ketika memainkannya.

Kualitas grafis dari game ini sangatlah bagus, grinding level karakter di game ini juga sangat mudah serta berbagai fitur menarik yang akan terbuka seiring dengan permainan yang kamu jalankan. Game ini wajib untuk kamu mainkan jika kamu ingin bernostalgia.

Demikianlah pembahasan kami untuk rekomendasi game RPG terbaik di Android yang bisa kamu mainkan secara online dan offline. Daftar game RPG di atas dijamin akan membuat kamu ketagihan dan mampu mengusir rasa bosan kamu. (*)

Komentar Anda

comments