Hidup Lebih Bersih dan #BantuJagaNakes Via Produk INFORMA Hygien Series

Palapanews.com – INFORMA yang merupakan pusat furnitur dan gaya hidup untuk hunian dan bisnis, mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalankan hidup lebih bersih di masa Pandemi, dengan menyediakan INFORMA HYGIEN Series yaitu rangkaian produk sanitasi yang dapat digunakan untuk memastikan kebersihan diri dan lingkungan sekitar saat beraktivitas.

Indonesia tengah menghadapi lonjakan kasus Covid-19. Untuk mengendalikan kasus positif harian, diperlukan kepedulian dari masyarakat dalam meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan. Di samping menggunakan masker dan menjaga jarak, menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar juga sangat penting dilakukan di masa Pandemi.

“Karena itu, INFORMA mengajak dan mendukung masyarakat Indonesia untuk hidup lebih bersih melalui rangkaian produk sanitasi INFORMA HYGIEN Series, yang bebas alkohol, aman untuk anak, serta bebas pengharum dan paraben,” ungkap Adeline Ausy Setiawan, Direktur PT Home Center Indonesia, Rabu (4/8/2021).

Menurut Adeline untuk mendukung kebersihan diri, INFORMA HYGIEN Series menyediakan Hygien Hand Sanitizer, alternatif bijak agar tangan tetap bersih dan aman di saat tidak memungkinkan untuk mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dengan kandungan alkohol food grade 75% yang ampuh membasmi 99,9% virus dan bakteri. Untuk membersihkan wajah dan tangan, tersedia Hygien Antiseptic Wipes yaitu tisu basah antiseptik bebas alkohol dengan kandungan antiseptik dan disinfektan para-kloro-meta-xilenol (PCMX) yang efektif dan aman digunakan baik untuk kulit dewasa maupun anak-anak.

Sedangkan untuk kebersihan lingkungan sekitar, produk INFORMA HYGIEN Series yang dapat dimanfaatkan adalah Hygien Fabric Sanitizing Spray, yaitu spray anti bakteri dan tungau berbahan dasar alami yang aman untuk baju, sofa, dan bahan tekstil lainnya.

Untuk membersihkan permukaan berbagai benda seperti meja, telepon genggam, laptop, mainan, dan lainnya, tersedia Hygien Surface Sanitizing Wipes yaitu tisu basah dengan PCMX dan formula ekstra Benzalkonium Chloride yang bekerja lebih ampuh membunuh kuman secara maksimal, dan tidak mengandung klorin atau pemutih yang dapat menyebabkan iritasi.

Baca juga: Tingkatkan Imunitas Tubuh, Ini Tips dari INFORMA

Sedangkan untuk keperluan rumah tangga, tersedia Hygien Antiseptic Liquid, cairan antiseptik serbaguna dengan kandungan PCMX untuk membasmi kuman saat mandi dan keperluan rumah tangga lainnya. Selain mengajak untuk hidup lebih bersih, INFORMA juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli dengan tenaga kesehatan melalui gerakan #BantuJagaNakes yang bekerjasama dengan Tokopedia dan Ruparupa.com.

Melalui gerakan yang berlangsung mulai tanggal 1 sampai 15 Agustus 2021 ini, setiap pelanggan yang membeli satu buah produk INFORMA HYGIEN Series di www.tokopedia.com/informa, www.ruparupa.com/informa, serta di INFORMA Online di www.informa.co.id/shop, maka satu buah produk yang sama akan didonasikan untuk tenaga kesehatan di beberapa fasilitas isolasi mandiri dan posko vaksinasi.

“Sebagai garda terdepan yang menangani pasien Covid-19, tenaga kesehatan menjadi yang paling rentan terpapar virus. Untuk mendukung mereka dalam bekerja, dan juga membantu pemerintah dalam pengendalian Covid-19, kami menginisiasi gerakan #BantuJagaNakes yang melibatkan peran serta pelanggan. Semoga setiap dukungan kecil yang kita lakukan bersama, dapat berdampak besar untuk Indonesia kembali sehat,” Tutup Adeline. (rls/bd)

Komentar Anda

comments