TOYS KINGDOM Rayakan HUT ke-11, Ini Rangkaian Acara dan Promonya

Palapanews.com – TOYS KINGDOM, pusat mainan dan hobi untuk segala usia merayakan HUT ke-11 mengusung tema “Celebrating Eleven Years of Creating Smiles”. TOYS KINGDOM berbagi kebahagiaan kepada keluarga Indonesia melalui rangkaian promo menarik dan acara virtual interaktif hingga 20 Juli 2021.

Menurut Ellen Widodo, Marketing General Manager TOYS KINGDOM, sebelas tahun hadir di Indonesia, TOYS KINGDOM senantiasa berupaya untuk terus menghadirkan produk mainan favorit dan edukatif, serta memberikan inspirasi bagi para orang tua untuk menghadirkan dunia anak yang penuh warna.

“Di momen ulang tahun kali ini, kami ingin mengajak para orang tua dan anak Indonesia untuk bergembira bersama TOYS KINGDOM meskipun harus di rumah saja, melalui promo menarik untuk berbagai koleksi mainan serta aktivitas online seru yang kami persiapkan,” kata Ellen menginformasikan.

Baca juga: Lagi, Indah Kiat Tangerang Bantu Petani Alat Hidroponik dan Budidaya Lele

TOYS KINGDOM menyediakan berbagai perlengkapan bermain agar anak betah bermain di rumah, mulai dari aneka produk untuk menemani anak bermain sambil belajar, permainan outdoor, hingga mainan untuk menunjang hobi anak.

TOYS KINGDOM mempersiapkan rangkaian program yang dapat membuat aktivitas bermain anak menjadi lebih menyenangkan, seperti acara perayaan ulang tahun virtual, art workshop untuk orang tua dan anak, serta berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan para orang tua agar si buah hati dapat bermain bersama mainan favoritnya.

Menyemarakkan kemeriahan HUT ke-11, TOYS KINGDOM menawarkan berbagai program promo menarik hingga 20 Juli 2021: ada kupon potongan harga hingga 50% untuk berbagai mainan pilihan, gift istimewa untuk anak kembar, serta aneka promo-promo khusus yang berlaku di tanggal-tanggal tertentu dalam periode program.

Selain itu, khusus member Smile Club dapat menikmati diskon 11% plus 11%, dan memiliki kesempatan mendapatkan bonus 1100 poin dengan mengajak rekannya bergabung sebagai member baru.

TOYS KINGDOM juga menghadirkan kemudahan berbelanja yang lebih mudah dan aman melalui TOYS KINGDOM Online dengan mengakses www.ruparupa.com/toyskingdomonline, yang juga merupakan authorized online retailer Kawan Lama Group. (rls/bd)

Komentar Anda

comments