Swiss-Belhotel Serpong Gelar Program CSR Rutin Tiap Jumat

Palapanews.com- Management Swiss-Belhotel Serpong melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertema “Jumat Barokah” sebagai acara rutin dari Swiss- Belhotel Serpong tiap bulan.

Seperti kegiatan yang dilakukan pada hari Jumat (9/7/2021) lalu, Swiss-Belhotel berbagi dengan sesama di Griya Yatim & Duafa, Lembaga Amil Zakat Nasional yang berlokasi di Rawa Buntu Utara.

Lebih dari satu tahun ini, pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan juga secara global, Untuk itu pengurus Yayasan GYD selalu memberikan arahan kepada seluruh anak Yatim agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Donasi yang dilakukan dengan protokol kesehatan dan menjaga jarak, turut hadir General Manager dan juga beberapa staf Swiss-Belhotel Serpong. Adapun donasi yang diberikan adalah paket makan makan siang, kebutuhan pokok seperti sembako berupa beras, mie instan, deterjen pakaian dan sejumlah uang.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi mengatakan, ini sebagai bentuk tanggung jawab atas kepedulian perusahaan dan juga mengingat saat ini adalah masa pandemi dan menjadi masa sulit bagi semua kalangan.

“Kami ingin berbagi walaupun tidak dalam bentuk besar, tapi semoga niat baik tersebut dapat sedikit meringankan saudara – saudara kita yang membutuhkan dan bisa bersama- sama melalui masa sulit di pandemi Covid 19 ini,” singkatnya. (nad)

Komentar Anda

comments