Belanja Mudah dan Aman di Gramedia, Begini Caranya

Palapanews.com – Gramedia meluncurkan Layanan Gramedia Pesan Antar. Imbas masih tingginya kasus Covid-19 di sejumlah daerah maka Gramedia memberikan pelayanan belanja mudah dan aman dari rumah.

Kebutuhan yang bisa didapat di Gramedia ini, mulai dari alat tulis dan buku, perlengkapan IT, alat musik, hingga alat olahraga dan kesehatan. “Ini semua bisa dipesan dari rumah dengan mudah dan aman,” kata Febrianto Hudono, Store Manager Gramedia World BSD City Tangerang, Jumat (2/7/2021).

Adapun cara untuk memanfaatkan layanan Gramedia Pesan Antar dapat mengunjungi laman https://gramediapesanantar.com. Kemudian, pilih Gramedia Store terdekat dari tempat tinggalmu.

Baca juga: Pear Press Rilis Buku Terbaru “The Lyrics of Self-Acceptance”

Di sini Anda bisa melihat promo-promo menarik yang sedang berlangsung, lalu bertanya dan melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor CSO Gramedia Store pilihanmu.Lantas selesaikan pembayaran, lalu pesanan akan diantar sampai rumah.

Untuk di Tangerang di antaranya bisa menghubungi Gramedia World BSD City. Dengan nomor telepon dan whatsapp di 083813907025 atau bit.ly/PBAGramediaBSD. Selain itu Anda juga bisa melakukan pemesanan dari rumah melalui gramedia.com. Promo-promo yang tersedia juga tidak kalah menarik di sini. (rls/bd)

Komentar Anda

comments