Temukan Ratusan Produk Guardian Harga Mure Berlogo Gembok Orange

Palapanews.com- Bertujuan meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang berat ini, gerai kesehatan dan kecantikan Guardian kembali meluncurkan program unggulan lainnya yaitu, Kunci Terus Harga Mure hingga enam bulan ke depan.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia dan mewujudkan komitmen tersebut melalui program Kunci Terus Harga Mure.

“Kami tawarkan 400 produk yang di kunci terus murahnya selama enam bulan ke depan dengan logo gembok berwarna oranye yang dapat anda temukan di semua gerai Guardian. Ini langkah kami dalam membantu masyarakat agar dapat menikmati berbagai produk unggulan di semua gerai Guardian dengan harga murah karena ini bukan program promosi jangka pendek,” ujar Naresh Peluncuran Kunci Terus Harga Mure secara virtual pada Kamis (1/7/2021).

Program ‘Kunci Terus Harga Mure’ (KTHM) ini meliputi berbagai produk kesehatan dan kecantikan untuk sehari-hari dengan berbagai merek yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Pihaknya pun tak lupa menyertakan produk private label mereka yang juga di kenal dengan merek ‘Guardian’ dan sudah lama menjadi favorit pelanggan setia mereka. Seperti sabun mandi Guardian berukuran 1 Liter yang berhasil mencuri hati pelanggan dikarenakan kualitasnya yang bagus dan harga yang sangat terjangkau.

“Program ini berlaku tidak hanya di seluruh gerai offline Guardian Indonesia tapi juga layanan Belanja via Whatsapp dan di toko resmi kami di berbagai platform sehingga lebih memudahkan konsumen berbelanja di masa pandemi ini,” ungkapnya.

Pihaknya berharap semua program yang ada dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Indonesia dan menjadikan Guardian sebagai destinasi belanja menyenangkan dengan produk kesehatan dan kecantikan yang lengkap dan berkualitas. (nad)

Komentar Anda

comments