Miliki Kulit Wajah Cerah dan Sehat dengan Innisfree

Palapanews.com – Warna kulit wajah yang tidak merata menjadi salah satu permasalahan yang paling sering dialami oleh banyak orang. Ada banyak hal yang dapat memicu warna kulit wajah tidak merata, salah satunya adalah paparan sinar ultraviolet dari matahari.

Sinar ultraviolet dapat menimbulkan pigmentasi yang mengakibatkan kulit menjadi lebih gelap, kusam, berminyak atau kering. Apalagi jika Anda terkena sinar matahari dengan intensitas tinggi dan dalam waktu yang lama.

Kali ini, Innisfree hadir dengan krim Whitening Pore Sleeping Pack. Krim dengan kandungan perasan tangerine dari pulau Jeju ini terdiri dari 6 tipe citrus flavonoids yang mampu meratakan warna kulit wajah dan menjadikan kulit halus dan lembut.

Baca juga : Innisfree, Perfect Choice For Make Up Junkie

Krim Whitening Pore Sleeping Pack dilengkapi dengan deep brightening capsules yang akan mengontrol sel kulit mati serta menjadikan kulit lebih cerah bercahaya. Cara pengaplikasiannya juga mudah, cukup aplikasikan secara merata keseluruh wajah, biarkan semalaman, dan bilas dengan air keesokan harinya.

Bagi SMSLovers yang sering beraktivitas diluar ruangan dan sering terpapar sinar matahari, yuk wujudkan kulit cerah dan sehat dengan Whitening Pore Sleeping Pack yang tersedia di gerai Innisfree, Summarecon Mal Serpong {SMS) lantai dasar. (sms/bd)

Komentar Anda

comments