Wakai Aruto, Koleksi Terbaru Wakai dengan Tampilan Edgy dan Retro

Palapanews.com – Sedang mencari sepatu baru yang kece dan nyaman dipakai? Bingung memilih merek apa yang pas di kaki Anda? Yuk coba intip koleksi terbaru dari Wakai!Di awal tahun 2020, brand fashion yang terinspirasi dari lifestyle Jepang ini tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi, dan kembali meluncurkan produk terbarunya.

Sukses dengan teknologi Otto pada Wakai Kaiku, Wakai kembali memberi kejutan dengan mengeluarkan koleksi terbaru yaitu Wakai Aruto, yang kembali dilengkapi dengan teknologi Otto. Teknologi Otto adalah teknologi terbaru dari Wakai yang terinspirasi dari bentuk gelombang yang berada di sekitar kehidupan manusia.

Wakai Aruto dilengkapi dengan teknologi canggih yang membuat sepatu ini nyaman digunakan. Selain dilengkapi dengan teknologi Otto, sepatu slip-on yang didesain dengan tampilan edgy dan retro ini juga menggabungkan material CMEVA outsole dan Realive System Insole, yang membuat sepatu terasa ringan dan empuk sehingga terasa nyaman untuk bepergian sehari-hari dan membuat kaki tidak terasa lelah.

Baca juga : Ini, Rangkain Event Terbaik “Purity Shopping Sale” Persembahan SMS

Dengan menerapkan konsep 3 Layers Construction, sepatu series kedua dari teknologi Otto ini juga menggunakan material Foxing Microfibre, Neoprone Body dan Knit, sehingga membuat sepatu ini breathable dan fit di kaki.

Wakai Aruto hadir dengan lima varian warna yaitu black, grey, blue, maroon, dan olive. Bagi SMSLovers yang suka dengan produk-produk Wakai, Anda bisa mendapatkan Wakai Aruto di gerai Wakai Summarecon Mall Serpong, lantai 1, ya! (sms/bd)

Komentar Anda

comments