Ini Rekomendasi Hotel dengan Kolam Renang Terbaik di Tangerang

Palapanews.com- Staycation merupakan salah satu pilihan kegiatan yang dapat di lakukan pada saat libur akhir pekan. Terlebih dengan adanya aturan larangan mudik dari pemerintah di tengah pandemi covid-19. Oleh sebab itu, kolam renang menjadi salah satu fasilitas yang paling banyak dicari sebagai sarana olahraga, berkreasi maupun relaksasi. Berikut adalah rekomendasi hotel di Tangerang dengan kolam renang terbaik:

1. Fika Rooms Aparthotel
Berada di bawah naungan Skandinavia, apartemen eksklusif pertama di kota Tangerang dengan unit-unit kamar yang di lengkapi dekorasi instagramable bergaya scandinavian interior design. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis di tengah kota, tepatnya di jalan protokol Jenderal Sudirman. Di Fika Rooms terdapat kolam renang khusus untuk anak-anak yang juga dilengkapi playground.

Kolam renang yang berada di Fika Rooms Aparthotel adalah kolam renang infinity pool, yakni kolam renang yang berbatasan langsung dengan pemandangan spektakuler dimana saat berenang Anda dapat menikmati pemandangan kota. Ditambah dengan penataan landscape yang membuat seolah sedang berlibur di Bali, suasana pagi hari dan petang hingga matahari terbenam menjadi favorit bagi tamu-tamu yang menginap di Aparthotel ini.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.1, Cikokol, Kota Tangerang, Banten 15118.
Range harga: Mulai dari Rp 600.000,- sampai dengan Rp 1.800.000,- /malam.

2. Novotel Tangerang
Hotel di Tangerang selanjutnya yang memiliki fasilitas kolam renang terbaik yaitu Novotel Tangerang. Hotel bintang 4 ini di merupakan bagian dari Accor Group, yakni brand operator hotel internasional terbesar di dunia dan sangat berpengalaman dalam kepengelolaan hotel. Novotel Tangerang juga berada di satu kawasan superblock dengan Fika Rooms Aparthotel, karena letaknya dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, hotel ini menjadi pilihan unggulan beragam maskapai penerbangan nasional maupun internasional sebagai hotel partner untuk tempat singgah dan training crew maskapai.

Kolam renang yang dimiliki Novotel Tangerang ini adalah kolam renang dengan standard bintang 4, dimana suasana resort dengan landscape hijau dapat dinikmati disini. Selain itu lounge by the pool yang menyediakan beragam menu makanan dan minuman juga menjadi daya tarik para tamu yang menginap di hotel ini karena tamu dapat menghabiskan waktunya untuk bercengkrama sambil bersantai di area ini meski tidak berenang.

Alamat: Tangcity Superblock, Jl. Jenderal Sudirman No.1, RT.001/RW.005, Babakan, Tangerang, Tangerang City, Banten 15117.
Range harga: Mulai dari Rp 900.000,- sampai dengan Rp 2.700.000,- /malam.

3. Aryaduta Lippo Village
Hotel ini berada tepat di jalan Boulevard Jendral Sudirman yang berseberangan langsung dengan Supermall Karawaci, dan apabila Anda menginap di hotel ini akan banyak menemukan restoran dengan menu-menu luar negeri seperti Jepang maupun Korea.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas standard resort bintang 5, seperti country club, gym, spa & massage, termasuk juga fasilitas unggulannya yakni swimming pool yang bergaya tropikal layaknya resort-resort di Bali. Pada 2019, swimming pool ini juga di garap sebagai pilihan venue outdoor wedding dengan konsep pernikahan di atas air yang dilengkapi panggung yang terletak tepat di atas kolam renang Lagoon dengan kapasitas hingga 20 orang.

Alamat: 401 Bulevard Jendral Sudirman, Lippo Karawaci 1300
Tangerang, Banten, Indonesia
Range harga: Mulai dari Rp 2.000.000,- sampai dengan Rp 5.000.000,- /malam.

4. Mercure Tangerang BSD City
Hotel ini juga merupakan bagian dari Accor Group, dan dikelola dengan standard bintang pebisnis. Kamar-kamar yang tersedia di hotel ini dilengkapi dengan mural monokrom yang dilengkapi sofa serta pemandangan ke swimming pool atau kawasan hijau BSD City. Hotel yang terdiri dari 138 kamar Superior dan 19 Suite ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti gym taman hijau, kitchen yard restaurant, tak hanya itu, hotel ini menawarkan fasilitas unggulannya yakni kolam renang dengan suasana semi-outdoor yang nyaman untuk berolahraga maupun bersantai.

Alamat: Jl. Edutown Cbd. 55 Kavling Lot II No. 8, Serpong, BSD, Tangerang Selatan, Indonesia, 15339
Range harga: Mulai dari Rp 700.000,- sampai dengan Rp 1.200.000,- /malam.

Demikian merupakan beberapa pilihan hotel di Tangerang dengan kolam renang terbaik yang bisa menjadi rekomendasi menginap di akhir pekan bersama keluarga, atau saat menjalankan business trip.

Komentar Anda

comments