Ini, Rangkain Event Terbaik “Purity Shopping Sale” Persembahan SMS

Palapanews.com – Merayakan momen bulan suci Ramadan, rangkaian event terbaik dikemas oleh Summarecon Mall Serpong (SMS) bertajuk “Purity Shopping Sale”. Program ini, berlangsung dari 22 April hingga 23 Mei 2021.

“Melalui “Purity Shopping Sale”, kami berharap dapat menghibur SMSLovers sembari menjalankan ibadah puasa. Serta kembali beroperasinya Cinema XXI dan wahana permainan di SMS juga diharapkan dapat membawa kehangatan dan hiburan yang aman bagi keluarga dalam momen Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Tommy L, Center Director Summarecon Mall Serpong.

Belanja kebutuhan sandang dan pangan menjadi suatu kebiasaan yang tidak terlewatkan di bulan Ramadan, karena itu, SMS juga menghadirkan beragam program belanja untuk SMSLovers. Sembari menunggu waktu berbuka puasa, pengunjung dapat jalan-jalan dan belanja di “Purity Shopping Bazaar” Atrium Forum – SMS. Selain bazaar, ada juga “Purity Shopping Program – Incredible OR Card” yang dapat diikuti oleh semua pengunjung dengan menggunakan aplikasi Summarecon Mall.

Keseruan ngabuburit di SMS juga dapat dirasakan dengan nonton film di Cinema XXI SMS. Sejak bulan lalu, pintu teater Cinema XXI SMS telah dibuka kembali dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain Cinema XXI, para orang tua juga dapat mengajak anak-anaknya main ke Timezone dan Land of Zoomoov. Bagi pengunjung yang ingin mencari alternatif hidangan untuk berbuka puasa bersama teman atau keluarga, SOUO Pasar Malam dan Salsa Food City bisa menjadi pilihan yang tepat, dengan beragam menu makanan khas Indonesia.

Baca juga : Ini, 4 Tenant Baru di SMS Wajib Kamu Kunjungi

Tidak ketinggalan SMS juga menghadirkan program Promo THR yang bisa diikuti oleh semua pengunjung ada banyak berkah dan hadiah. Promo THR akan berlangsung dari 6-17 Mei 2021, dengan hadiah berupa 2 buah sepeda, voucher belanja SMS senilai Rp. 3.000.000, dan voucher makan SOUO Pasar Malam senilai Rp. 2.500.000,-.

Untuk informasi lengkap mengenai program, promo tenant, serta event yang akan hadir, SMSLovers dapat langsung menuju media sosial Summarecon Mall Serpong, di Instagram @sms serpong, Facebook Fanpage Summarecon Mall Serpong, dan Twitter @sms serpong, atau mengunduh aplikasi Summarecon Mall di Google Play Store dan App Store.

SMS berpartisipasi aktif dalam meminimalkan penularan Covid 19 dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, seperti membatasi jumlah pengunjung, pengecekan suhu, menyediakan beragam fasilitas kebersihan, hingga melakukan disinfektan secara rutin dan berkala.

“Bagi kami kesehatan serta keselamatan pengunjung, tenant dan karyawan adalah prioritas utama. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri,” tutup Tommy. (rls/bd)

Komentar Anda

comments