Chatime Mango Sticky Rice, Menu Takjil Spesial ala Thailand Rasa Unik

Palapanews.com – Sawadee Khrab! Memeriahkan bulan Ramadan 2021, CHATIME hadirkan #RasaUnikdiBulanBaik melalui menu takjil spesial ala Thailand Mango Sticky Rice di seluruh gerai CHATIME di Indonesia.

Menurut Devin Widya Krisnadi, Direktur PT. Foods Beverages Indonesia, untuk memberikan pengalaman seru menikmati CHATIME, pihaknya secara rutin menghadirkan menu-menu seasonal berbeda setiap periode khusus. Di momen bulan puasa ini, CHATIME menghadirkan menu takjil kekinian anti mainstream, CHATIME Mango Sticky Rice, mengadaptasi menu dessert Thailand yang menjadi favorit di Indonesia.

“Selain itu, kami juga menjamin keamanan seluruh minuman di CHATIME melalui bahan-bahan berkualitas, proses pembuatan yang higienis, dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI,” tandas Devin.

Sesuai dengan namanya, kata dia, CHATIME Mango Sticky Rice terinspirasi dari Mango Sticky Rice khas Thailand. Menu dessert yang akrab di lidah orang Indonesia ini, kini disajikan secara berbeda oleh CHATIME. Jika biasa disajikan di mangkuk beralaskan daun pisang, kini diubah menjadi minuman segar yang bisa disruput langsung melalui sedotan.

Sensasi manisnya mangga, dicampur gurihnya ketan, ditambah santan susu yang segar dari CHATIME Mango Sticky Rice sangat cocok untuk melepas dahaga sekaligus menambah energi setelah berpuasa seharian penuh. Untuk menikmati keunikan rasa menu ini, pelanggan bisa langsung memesan secara online, menggunakan CHATIME Indonesia App, maupun langsung ke gerai terdekat.

Baca juga : Banyak Menu Pilihan Berbuka di Program Bedug Ramadhan Santika BSD Teraskota

Bagi pelanggan yang memesan melalui CHATIME Indonesia Mobile App,  dipastikan akan merasakan pengalaman membeli CHATIME yang lebih mudah dan aman. Pelanggan dapat memilih gerai lokasi pick-up dan waktu pengambilan hingga H+1 setelah pemesanan, memilih jenis minuman, topping, hingga jumlah gula dan es, lalu melakukan pembayaran menggunakan voucher, digital payment melalui Go-Pay, OVO, Shopee Pay, dan kartu kredit, hingga pembayaran melalui virtual account BCA.

Pelanggan juga dapat memilih untuk mengambil sendiri minumannya di gerai yang dipilih atau dikirim ke alamat yang dituju menggunakan jasa delivery yang bekerjasama dengan CHATIME. Bagi member SpecialTea, dapat mengoneksikan kartu keanggotaannya dengan Aplikasi ini, sehingga bisa bisa tetap mendapatkan poin setiap transaksi, atau menukar poin yang dimiliki. Di samping itu, sistem nirkontak pada layanan ini juga menghadirkan transaksi yang aman di masa kebiasaan baru.

Sedangkan bagi pelanggan yang memesan langsung ke gerai, CHATIME tetap menerapkan standar protokol kesehatan di seluruh gerai. Mulai dari penggunaan bahan baku dan peralatan yang higienis; penggunaan masker, face shield, sarung tangan oleh petugas gerai; desinfeksi gerai secara berkala menggunakan cairan desinfektan food grade; memasang mika pembatas di kasir, tanda di area antrian untuk menjaga jarak, dan hand sanitizer di area gerai; serta mewajibkan penggunaan masker bagi para pelanggan.

Diinformasikan, di bulan Ramadan ini, CHATIME menghadirkan promo Bukber – Buka Bertiga yaitu harga hemat 3 cups CHATIME termasuk CHATIME Mango Sticky Rice yang berlangsung hingga 5 Mei 2021.

“Sesuai dengan tagline Good Tea, Good Time, CHATIME ingin selalu menghadirkan good time di berbagai suasana kepada seluruh keluarga di Indonesia melalui berbagai varian rasa good tea, salah satunya pada momen Ramadan,” pungkas Devin. (rls/bd)

Komentar Anda

comments