Alin Minta Walikota-Wakil Walikota Tangsel yang Baru Tuntaskan Janji Kampanye

Palapanews.com- Banyak harapan dan dukungan dari lapisan masyarakat atas Pelantikan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Tak terkecuali para Anggota Legislator yang duduk di DPRD Kota Tangerang Selatan.

Wakil Ketua DPRD Tangsel Li Claudia Chandra dari Partai Gerindra berharap kepada Walikota dan Wakil Walikota yang akan dilantik nantinya dapat memujudkan sekaligus merealisasikan berbagai program dan janji-janji pada masa kampanye dahulu.

“Kami berharap walikota dan wakil walikota yang dilantik bisa merealisasikan janji-janji di saat kampanye untuk lebih mensejahterakan masyarakat Tangsel dengan membuat kota ini menjadi lebih baik lagi, seperti halnya pelayanan kesehatan, pendidikan dan layanan publik. Sehingga terwujud Tangsel yang cerdas dan modern,” kata Ketua DPC Partai Gerindra dalam keterangannya, Senin, (25/4/2021).

Politisi Gerindra yang akrab disapa Alin ini berharap agar Benyamin-Pilar dapat melanjutkan program-program apa yang telah direncanakan Walikota sebelumnya, yang notabene Walikota adalah Wakil Walikota terdahulu, yang tentunya arah pembangunan kedepannya seperti apa.

“Yang jelas sebagai ketua tim pemenangan berharap kepada walikota untuk melanjutkan program-program yang telah dicanangkan walikota sebelumnya. Itu semua demi kemajuan Kota Tangsel rumah dan kita bersama,” pungkasnya. (jok)

Komentar Anda

comments