Anindya Bakrie Santuni Anak Yatim dan Dhuafa di Kota Serang

Palapanews.com – Anindya Novyan Bakrie, Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri atau Kadin Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah menyantuni ratusan anak yatim dan dhuafa di Panti Asuhan Nurul Islam lingkungan Kebaharan, Kota Serang.

Santunan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Kadin Kota Serang Tubagus Ibnu Nurul Ibadurachman kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan Nurul Islam, Muris Nuriyah didampingi Pengurus Yayasan Panti Asuhan Nurul, Ustadz Faidzullah. Hadir juga Wakil Ketua l Bidang Organisasi Kadin Kota Serang, Dada Fatoni dan pengurus, Ibrahim serta Rosadi.

Menurut Tubagus Ibnu Nurul Ibadurachman, santunan merupakan amanah Anindya Novyan Bakrie melalui pihaknya sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak yatim dan dhuafa di Provinsi Banten.

“Untuk di Kota Serang kami memilih menyalurkan amanah santunan ini di Panti Asuhan Nurul Islam, mohon diterima,” ujar Ibnu dalam sambutannya pada Jum’at, (23/4/2021).

Masih menurut Ibnu, santunan bukan hanya di Kota Serang namun delapan kota dan kabupaten bahkan Provinsi Banten pun, sama halnya mendapatkan amanah dari Anindya Novyan Bakrie. “Semoga santunan ini bisa bermanfaat untuk adik-adik yang berhak menerimanya,” katanya.

Baca juga : Lagi, Indah Kiat Tangerang Serahkan Santunan Bagi Yatim Piatu

Ibnu juga menyampaikan pesan meminta do’a untuk Anindya Novyan Bakrie karena niatannya yang akan maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum Kadin Pusat. “Mohon kiranya keikhlasan adik-adik untuk mendoakan kelancaran Anindya sebagai Bakal Calon Ketua Umum terpilih menjadi Ketua Umum Kadin Pusat,” pintanya.

“Kami juga meminta doa, untuk kelancaran menjalankan roda organisasi Kadin Kota Serang agar bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat,” tambah Ibnu.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Nurul Islam, Muris Nuriyah memastikan jika pihaknya bersama pengurus secara ikhlas mendoakan hajat, Anindya Novyan Bakrie agar terpilih sebagai Ketua Umum Kadin Pusat. “Kami pasti mendo’akan kelancaran beliau atas hajatnya menjadi Ketua Umum Kadin Pusat,” ujarnya.

Tidak lupa, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Anindya Novyan Bakrie melalui Kadin Kota Serang memilih Yayasan Panti Asuhan Nurul Islam untuk menyalurkan santunan. (bd)

Komentar Anda

comments