Supermal Karawaci Gelar Vaksinasi Covid-18 Gratis Bagi Lansia 60+

oleh -
banner 300250

Palapnews.com – Supermal Karawaci (SK) memberikan dukungan penuh pada pemerintah untuk bisa memberikan Vaksin bagi Para Lansia (60+). SK bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) serta Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Kegiatan pemberian Vaksin untuk Lansia ini akan berlangsung dalam tiga hari, yaitu tanggal 6, 7 dan 8 April 2021. Target total akan ada 2.000 dosis yang diberikan dalam 2 tahap vaksinasi. Waktu pelaksanaan vaksinasi dibagi dua sesi perharinya; mulai pada pukul 09.00 – 12.00 wib (sesi I) dan dilanjutkan pukul 13.00 – 15.00 wib (sesi II).

“Kami menyambut baik kerja sama ini karena dengan diadakannya kegiatan pemberian Vaksin untuk Lansia ini, dapat membatu menekan proses penyebaran COVID-19 di masyarakat. Sehingga diharapkan dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional. Mal dipilih sebagai alternatif layanan vaksin karena memiliki akses yang mudah dijangkau oleh masyarakat,” beber Eddy Halim, Direktur PT. Supermal Karawaci.

Menurutnya, Supermal Karawaci berkomitmen dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dimana salah satu yang dilakukan pada hari ini adalah pemberian vaksin COVID-19 kepada para lansia.

“Kami mendukung Pemerintah yang saat ini memprioritaskan lansia dalam pemberian vaksin sebagai kelompok usia rentan dan berbahaya apabila terkena COVID-19. Tenntu kami berharap supaya para lansia tetap dapat hidup sehat dan berkualitas,” tandas Eddy Halim.

Baca juga : Menkominfo Tinjau “Sentra Vaksin Indonesia Bangkit” Sudah Suntik Vaksin ke 5.700 Warga

Dia berjanji, apabila program vaksinasi ini telah tiba waktunya untuk untuk kelompok usia lain di luar lansia, Supermal Karawaci juga akan ikut mendukung dan berpartisipasi menyelenggarakan vaksinasi kembali dengan mekanisme yang akan di sepakati.

Diinformasikan bahwa kegiatan vaksinasi COVID-19 bagi kelompok lansia ini khusus bagi warga Kabupaten Tanggerang. Syaratnya memiliki KTP Kabupaten Tangerang atau memiliki Surat Domisili Kabupaten Tangerang tanpa dipungut biaya. Calon peserta vaksin terlebih dahulu diminta untuk mendaftarkan diri melalui tautan https://bit.ly/VaksinLansiaMITRAKELUARGAxSUPERMALKARAWACI atau anda bisa Scan QR Code yang sudah di sediakan, untuk mengisi formulir persetujuan dan mengikuti tahapan yang sudah di tetapkan.

“Ayo sukseskan program pemberian Vaksin Untuk Lansia, guna menekan penyebaran dari COVID-19 dan menerapkan gaya hidup sehat dengan berolahraga teratur, makan makanan yang bergizi serta melakukan protocol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ajak Ahmad Suhendro, Ass. Mgr CRM Marcom Supermal Karawaci. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.