Ahok dan Airin Resmikan Wajah Baru Taman Kota 1

oleh -
Walikota Tangsel Airin dan Ahok tanam pohon di Taman Kota 1. Foto: Nad
banner 300250

Palapanews.com- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dan Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok meresmikan revitalisasi Taman Kota 1 yang berlokasi di BSD, Serpong, Tangsel pada Senin (5/4/2021).

“Hari ini kita hadir dalam peresmian bantuan CSR PT pertamina untuk revitalisasi salah satu bagain dari Taman Kota 1 BSD sebagai taman edukasi dan bermain ramah anak. Sekaligus penanaman pohon,” ujar Walikota Airin di lokasi.

Namun, menurut Airin, saat ini taman kota tersebut masih di tutup sambil menunggu angka penurunan kasus covid-19.

“Tapi tidak menutup kemungkinan ke depan jika memang angka penurunan covid-19 terus menerus dan kita mampu mengendalikan, Insya Allah taman bermain dan prasarana umum bisa kita buka dengan catatan prokes,” lanjutnya.

Sementara Ahok mengungkapkan bahwa kehadirannya ini karena pertemanan dan menghargai Walikota Airin yang akan melepas jabatan selama 10 tahun menjadi kepala daerah.

“Tangsel maju luar biasa di bawah kepemimpinan Ibu Airin. Pertamina berterimakasih dengan adanya kolaborasi seperti ini. Karena revitalisasi tersebut merupakan salah satu bagian dari program CSR Pertamina,” ungkap Ahok. (nad)

 

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.