Saling Berbagi, Pokja WHTR Santuni 20 Anak Yatim

Palapanews.com- Berbagi kebahagiaan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar santunan anak yatim, Jumat 2 April 2021.

Santunan yang dilaksanakan di Sekretariat Pokja WHTR ini, sedikitnya 20 anak yatim menerima santunan terlihat sumringah.

Ketua Pokja WHTR, Imam Fauzi mengatakan, kegiatan ini juga bertepatan dengan penutupan pengajian yang sedianya secara rutin diselenggarakan Pokja WHTR setiap Senin Malam.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak terkait yang turut serta mensukseskan acara ini, di antaranya dari Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang dan Pemkot Tangerang serta sejumlah pihak swasta lainnya,” ujarnya.

Selanjutnya dia juga menyampaikan permohonan maaf lahir batin kepada seluruh anggota Pokja WHTR dan pihak-pihak terkait, sebelum memasuki bulan puasa.

“Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita pada Ramadhan nanti dapat diterima Allah SWT. Aamiin,” tambah Imam.

Sementara KH Chaeruddin, Pembina Pengajian Pokja WHTR mengajak seluruh pihak untuk menyambut Ramadhan dengan meningkatkan ketakwaan.

“Sesuai hadits Nabi Muhammad SAW, Ramadhan tidak hanya puasa saja, namun shalat tarawih sebaiknya jangan ditinggalkan. Supaya menebus dosa-dosa kita yang telah lalu sehingga menjadi seperti bayi baru lahir,” pesannya.(ydh)

Komentar Anda

comments