Ramadhan, Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan “Kampoeng Ramadhan”

Palapanews.com – Ramadhan yang dinanti segera tiba. Bulan penuh berkah, yang membawa ketenangan lahir dan batin bagi siapapun yang menjalankannya.

Ramadhan kerap dirayakan dengan beragam tradisi, Hotel Santika Premiere Bintaro merangkainya dalam layanan akomodasi yang dirangkai dengan nuansa hangat khas Ramadhan lengkap penawaran yang istimewa.

Menghadirkan “Kampoeng Ramadhan Room Package”, Hotel Santika Premiere Bintaro memudahkan kebutuhan akomodasi di tengah padatnya aktifitas di bulan Ramadhan.

“Paket menginap ini, hadir pada periode 13 April – 12 Mei 2021 dengan harga menarik,” kata Tanita Pribadi, PR Executive  Hotel Santika Premiere Bintaro.

Baca juga : Menu Sajian Ini, Unik Sehat dan Lezat

Menurut Tanita, paket sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, Diskon 10% Food & Beverage di Restoran Kembang Sepatoe, Diskon 50% Laundry & Dry Cleaning, 1 (satu) Voucher untuk berbuka puasa berlaku untuk 1 orang, dan Diskon 10 % untuk Orang kedua berbuka puasa, hanya Rp 825.000,- Nett/Night/Room.

 Seiring berjalannya waktu di Era New Normal ini Hotel Santika Premiere Bintaro tetap selalu menjalankan Standard Operational Procedure (SOP) baru yang diterapkan, demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (bd)

Komentar Anda

comments