Pemkot Tangerang Gelar Vaksinasi Lanjutan Bagi Guru, Amil dan Marbot

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang kembali melanjutkan vaksinasi tahap ke II dosis pertama bagi petugas pelayanan publik kepada Guru, Amil dan Marbot di Kota Tangerang yang belum tervaksinasi.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengungkapkan, penambahan vaksinasi tahap ke II untuk pelayanan publik tersebut dengan total sebanyak 10.000 orang sebagai persiapan untuk pelaksanaan sekolah tatap muka.

“Besok jadwalnya vaksinasi untuk para Guru, Amil dan Marbot yang belum melaksanakan vaksinasi, hal ini sebagai persiapan akan dilakukannya sekolah tatap muka,” ungkap Arief saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, 29 Maret 2021.

Walikota menjelaskan, vaksinasi lanjutan untuk Amil dan Marbot juga dilakukan sebagai persiapan memasuki bulan suci Ramadhan tahun 2021 mendatang.

“Kami maksimalkan juga untuk Amil dan Marbot karena sebentar lagi memasuki Ramadhan, jadi kami persiapkan untuk vaksinasinya,” jelas Arief.

Masih soal vaksinasi, Arief juga menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi tahap II untuk dosis kedua bagi petugas pelayanan publik yang tertunda juga masih akan dijadwalkan kembali.

“Pada vaksinasi tahap II pada dosis kedua masih ada yang tertunda, untuk itu kita melakukan penjadwalan ulang, jadwalnya kemungkinan hari Rabu tanggal 31 Maret 2021,” terangnya seraya menambahkan, untuk lansia dosis kedua akan dijadwalkan pada hari Rabu Tanggal 31 Maret 2021 yang rencananya dilakukan di Gedung MUI Kota Tangerang.

“Semoga bisa datang semua dan bisa tervaksinasi semua, jadi tidak ada lagi penundaan,” paparnya.(adv)

Komentar Anda

comments