Marchand Sukseskan Gelaran Ritus Fest Selama 3 Hari

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Bertujuan memperkenalkan Marchand Hype Station yang berlokasi di Jalan Emerald Boulevard, Pondok Aren, Tangsel sebagai kreatif corner, Marchand telah sukses menggelar Ritus Fest yang berlangsung sejak 26 hingga 28 Maret 2021 yang ditutup dengan kegiatan sosial donor darah.

Head Of Marketing Communication Marchand Hype Station, Karunia F. Simamora mengatakan, pihaknya memberikan sarana dan prasarana bagi kawula muda untuk berkreatif dan berkarya. Seperti menyediakan sarana dan prasarana bagi komunitas yang belum memiliki wadah.

“Seperti Ritus Fest, yang berisi bazar dari teman-teman industri kreatif yang belum memiliki tempat secara offline, ada pula DJ-Umat Malam, nonton gratis tipis-tipis. Jadi kita berikan test market dan fasilitasi 20 tenan selama 3 hari, baik dari segi managemen, konsumen dan produsen,” ujarnya Minggu (28/3/2021).

Dengan berlangsungnya Ritus Fest ditengah pandemi, Nia berharap kedepan jangan sampai para industri kreatif berhenti berkarya. Tentunya dengan sesuai dengan prorokol kesehatan yang ketat dan kerjasama pihaknya dengan Rumah Sakit Bina Medika.

Dengan adanya Ritus Fest, sebagai salah satu Komunitas seni dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) tidak berharap banyak, karena mengingat situasi pandemi. Hanya saja dirinya mengatas namakan komunitas dan memamerkan tenan handycraft, dekorasi rustic, batik serta potret dan coret ini berharap para komunitas bisa mensupport satu sama lain.

“Sedangkan harapan saya pribadi sebagai pekerja seni agar teman-teman yang masih takut untuk keluar rumah yuk mulai keluar dengan prokes. Ayolah warga Tangerang jalan-jalan, banyak orang yang butuh disupport diluar sana,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.