Beri Kenyamanan, Karyawan Santika Premiere ICE-BSD Selesai Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Palapanews.com – Karyawan Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yang termasuk dalam kelompok petugas layanan publik telah selesai divaksinasi covid-19 tahap II di RS St. Carolus Sumarecon Serpong.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam pemulihan di sektor industri pariwisata. Vaksinasi tersebut dikoordinasikan oleh pihak PHRI Kota Tangerang dan berlangsung pada Kamis 18 Maret 2021.

Sebagaimana pandemi Covid-19 memberikan dampak bagi sektor pariwisata yang sangat bergantung pada aktifitas wisata masyarakat, pemerintah masih melakukan pembatasan kegiatan guna memutus penularan Covid-19. Banyak pemilik hotel terpaksa menutup usahanya hingga memberhentikan karyawanya.

“Penyuntikan vaksin Covid-19 terhadap karyawan merupakan upaya perlindungan agar karyawan hotel aman, sehingga dapat menyediakan lingkungan kenyamanan bagi tamu yang menginap,” kata Devy Kurnia, Public Relation Coordinator, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City.

Baca juga : Antusias, Kaum Lansia Ngantri Ikut Vaksinasi Covid-19 Rotary District 3410

Menurut Devi, tidak hanya vaksinasi, Hotel Santika premiere ICE-BSD City juga memiliki langkah lain untuk menjaga keamanan dan kenyamanan tamu. Hotel ini sudah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif Republik Indonesia.

Sertifikat CHSE merupakan tanda bahwa hotel sudah menerapkan protokol kesehatan berbasis Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) perhotelan dalam masa pandemi Covid-19.

Hotel Santika Premiere ICE-BSD City merupakan sebuah hotel bintang 4 pilihan utama bagi para peserta kegiatan MICE, ataupun keperluan business & leisure di kawasan Tangerang. (rls/bd)

Komentar Anda

comments