Giant Indonesia Sajikan Big Sale Jelang Bulan Ramadan

Palapanews.com- Sudah menjadi agenda rutin tahunan bagi Giant Indonesia memberikan diskon besar-besaran (Big Sale), menjelang datangnya bulan Ramadan.

Head of Trade Giant Indonesia, Adinda Proehioeman mengatakan program yang ditawarkan yakni ‘Bulan Berkah Belanja Murah’ dan berlaku di seluruh gerai Giant di Indonesia mulai dari Senin, 22 Maret 2021.

“Besaran diskon yang kami berikan kepada pelanggan setia mulai dari 30 persen sampai 70 persen,” kata Adinda dalam keterangan persnya, Senin, (22/3/2021).

Menurut Adinda, pada program ini pelanggan setia dapat menikmati diskon besar-besaran untuk segala jenis produk bertanda khusus yang tersedia di seluruh gerai Giant Ekstra dan Ekspres di Indonesia.

Dengan adanya diskon hingga 70% untuk berbagai kategori kecuali produk fresh ini, diharapkan masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhannya di bulan puasa dan Ramadan tanpa perlu mengeluarkan dana ekstra.

“Ini merupakan bentuk komitmen Giant Indonesia untuk mendukung masyarakat dalam mendapatkan produk-produk terbaik menyambut bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” kata Adinda.

Untuk mengantisipasi meningkatnya animo pelanggan saat pandemi covid-19, kata Adinda, Giant Indonesia tetap berkomitmen dalam menerapkan protokol kesehatan selama program Bulan Berkah Belanja Murah berlangsung.

Sebelum masuk ke gerai Giant, pelanggan diharap dapat mencuci tangan terlebih dahulu dan selalu diwajibkan mengenakan masker serta menjaga jarak aman selama berbelanja.

Baca Juga: Miss ACE Buat Belanja Anda Makin Mudah dan Nyaman

“Semoga program Bulan Berkah Belanja Murah bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pelanggan,” pungkas Adinda. (nad)

Komentar Anda

comments