Bikin Geger Warga Pondok Aren, Ternyata Potongan Kaki Penderita Diabetes

Palapanews.com- Menurut keterangan hasil medis RSUD Tangerang terkait potongan kaki yang ditemukan di perumahan Japos Graha Lestari, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel pada Jumat (19/3/2021), potongan kaki tersebut diduga milik penderita diabet melitus.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanudin. Pihaknya telah membawa potongan kaki kanan tersebut ke RSUD Tangerang.

“Sementara ini hasil dari pemeriksaan medis terhadap potongan kaki tersebut itu ada ditemukan luka di potongan kaki tersebut yang mana luka itu diduga adalah penderita diabet melitus,” ujar Iman di Mapolres Tangsel, Jumat (19/3/2021) sore.

Lanjut Iman, jika hasil tersebut merupakan dugaan awal dari tim medis yang memeriksa potongan kaki tersebut.

“Dugaan awal dari pemeriksaan dokter ini keterangan dari dokter ya, itu kaki hasil proses amputasi terhadap penderita diabet melitus,” katanya.

Meski demikian, pihaknya masih akan terus melakukan penyelidikan dan mencari siapa pemilik dari potongan kaki tersebut yang membuat warga sekitar geger.

Baca Juga: Potongan Kaki Manusia Ditemukan Membusuk di Perumahan Japos Pondok Aren

“Namun demikian kami dari rekan-rekan Satreskrim tetap melakukan penyelidikan untuk memastikan kaki tersebut, walaupun itu misalkan penderita diabet melitus tapi kita pastikan itu pemiliknya siapa. Kita tetap melakukan penyelidikan terhadap temuan potongan kaki tersebut,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments