Santika Premiere Bintaro Hadirkan Es Manis Unik dan Lezat

oleh -
Es Cendol Dawet & Es Teler. foto : ist
banner 300250

Palapanews.com – Pilihan chef’s signature dessert di bulan Maret ini, ada minuman istimewa Es Cendol Dawet dan Es Teler. Yuk, nikmati sajian ini Hotel Santika Premiere Bintaro.

Es Cendol Dawet, minuman manis yang diracik dengan campuran gula merah, Cendol, potongan buah nangka, dan air santan hanya Rp 35.000,- Nett. Selain itu kini hadir Es Teler yaitu buah alpukat, potongan buah nangka & Kelapa, dan susu kental manis diatasnya sebagai pelengkap hanya Rp 35.000,- Nett.

“Berbagai minuman sekaligus Dessert ini, dapat dihidangkan selama bulan maret,” kata Tanita Pribadi, PR Executive  Hotel Santika Premiere Bintaro, Rabu (10/3/2021).

Kemeriahan pada bulan Maret ini, Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan aneka hidangan unik, dan tentu lezat yang akan menjadi pamungkas dari ragam promo menarik Food dan Beverage.

“Semua itu dapat Anda nikmati di Kembang Sepatoe Restaurant, Terrace Café dan Room Service,” terang Tanita.

Baca juga : Nikmati Kelezatan Hidangan Khas Bali di Pulau Reklamasi

Seiring berjalannya waktu di Era New Normal ini,  Hotel Santika Premiere Bintaro memiliki Standard Operational Procedure (SOP) protokol yang diterapkan agar bisnis dapat berjalan dengan aman dan nyaman baik bagi para pelanggan maupun karyawan.

“Kami siap melayani Bapak/Ibu dengan sentuhan keramahan Indonesia bersama kemudahan layanan serta fasilitas terbaik, menginap menjadi lebih aman dan nyaman,” pungkat Tanita. (bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.