Polisi Usut Video Viral Puluhan Pemuda Bawa Celurit di Ciceri Serang

Palapanews.com- Polisi mendalami video yang viral tentang puluhan pemuda yang membawa celurit di perempatan lampu merah Ciceri, Kota Serang, Banten, Jumat (5/3/2021) malam.

“Terkait video viral tersebut, Polda Banten sedang melakukan penyelidikan dan mendalami video terkait puluhan pemuda yang membawa celurit tersebut,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes (Pol) Edy Sumardi, Minggu (7/3/2021) dini hari.

Menurutnya, Polda Banten telah menerjunkan personel Buru Sergap Ditreskrimum, Unit Jatanras, Sat Brimob dan Samapta serta Polres Serang Kota untuk mencari pelaku keonaran di video tersebut.

“Kita akan menindak tegas terkait video viral tersebut, terhadap siapapun orang yang telah dan akan membuat kegaduhan dan resahkan warga masyarakat,” ujar Edy Sumardi.

“Dan saat ini Polda Banten dan Polres Serang Kota tengah melakukan penyelidikan.”

Hingga saat ini, menurutnya jajaran kepolisian terus meningkatkan pengawasan dan patroli skala besar dengan melibatkan TNI dan Satpol PP untuk melakukan patroli ke pelosok-pelosok. Ini dilakukan untuk memelihara kamtibmas dan memburu pelaku yang meresahkan masyarakat.

Baca Juga: Polisi Berantas Miras di Jalur Wisata Anyer Cilegon

“Kepada seluruh masyarakat jangan coba-coba membuat keonaran di wilayah hukum Polda Banten, dan kepada seluruh orang tua agar mengawasi anak-anaknya untuk tidak keluar hingga tengah malam,” tutup Edy Sumardi. (red)

Komentar Anda

comments