Nikmati Comfort Food Kala Hujan di Summarecon Mall Serpong

Palapanews.com – Pada Februari 2020, diprediksi hujan masih akan turun di area Jabodetabek. Ketika hujan, cocok sekali jika ditemani makanan berkuah yang hangat, seperti ramen.

Nah, ada restoran ramen asli dari Jepang yang membuka cabangnya di SMS, yaitu Sugakiya. Dipastikan lezat, karena ramen ini memiliki peringkat 1 di negara asalnya, Nagoya.

Tidak berbeda dengan ramen pada umumnya, Sugakiya menyajikan menu ramen dengan pilihan kuah kaldu ayam, tantanmen, miso, dan black garlic. Dilengkapi dengan telur setengah matang dan potongan daging ayam yang juicy, membuat ramen ini sempurna dinikmati pada waktu apapun.

Harganya pun terjangkau, mulai dari 30 ribu rupiah untuk satu porsi ramen. Untuk pencinta pedas, Anda juga bisa menambahkan potongan cabai dan chili flakes yang disediakan gratis.

Baca juga : Kapau Merdeka Sajikan 60 Lebih Jenis Masakan Nusantara, Icip Yuk

Pilihan menu lain yang bisa Anda coba adalah Tori Don dan Kaarage Don berupa nasi dengan ayam bumbu dan chicken kaarage. Ada side dish berupa gyoza, takoyaki, dan kaarage yang bisa Anda pilih untuk melengkapi ramen yang dipesan.

Anda juga bisa memesan dessert berupa beragam sajian es krim yang manis dan nikmat. Seluruh menu Sugakiya sudah mendapatkan label halal, lho.

Jadi tunggu apalagi, yuk ajak keluarga dan sahabat ke Sugakiya di Downtown Walk, SMS. (sms/bd)

Komentar Anda

comments