Selain Ngefans Atlet Baseball Amerika, Naura Juga Atlet Berprestasi

Palapanews.com – Naura Mazaya B terbilang memiliki tubuhnya lebih kecil diantara para pemain lainnya di tim Baseball/Softball Kota Tangerang Selatan. Perawakannya memang kecil, namun gerakannya lincah saat beraksi di lapangan hijau menghadapi tim lawan.

Keinginannya pun tinggi seperti cita-citanya ingin menjadi seorang pilot pesawat terbang. Saat ini, dirinya tercatat sebagai salah satu atlet di cabang olahraga Baseball/Softball dan memiliki bakat yang potensial. Dia pun beberapa kali turut memperkuat timnya bertanding di negara tetangga tidak kalah dengan saudari kadungnya yang juga atlet olahraga yang sama.

Club Baseball Lorenz Braves menjadi tempatnya menyalurkan hobinya di Olahraga Baseball/Softball dan serius menggeluti kariernya sebagai atlet berprestasi.

Baca juga : Feeza, Sejak Kecil Suka Baseball dan Softball

“Saya biasanya main di posisi 2nd base, pernah bermain Softball di Kejurda, bupati cup dan porprov. Saya sering jadi paling kecil baik usia dan badannya,” ucap  Naura.

Dikenal cuek, Naura biasanya berbeda tim dengan kakak kandungnya, namun hal itu tidak menjadi masalah baginya. Bahkan kadang saat di olahraga Baseball hanya dia atlet perempuan di tim. Atlet cilik yang mengidolakan Cody Bellinger, American Professional Baseball (LA Dodgers) ini,  hanya berfikir yang penting dirinya bisa bermain.

“Saya mulai main Baseball bareng kakak sejak umur 7 tahun. Dan saya masuk tim cabor Tangsel pada tahun 2016,” ucap Naura yang juga bergabung di tim Club Softball Altras, Alam Sutera Serpong.  (bd)

BIODATA

Nama : Naura Mazaya B

Kelahiran :  Tangerang, 16-11-2007

Alamat : Puspitaloka BSD

Sekolah : SMP Al-Azhar BSD

Hobi : Baseball-Softball, Bersepeda

Cita-Cita  :  Jadi Pilot

Ayah : Andik C. Budianto

Ibu : Telly N

PRESTASI

Komentar Anda

comments