Ini, Sajian Unggulan Happy Hour Package Santika Premiere Bintaro

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan penawaran Happy Hour Package. Ragam promo menarik Food dan Beverage yang dapat dinikmati di Mezzanine Restaurant.

Ada pilihan Mie Ayam dengan campuran ayam cincang, beberapa potongan pangsit goreng, beserta sayuran dan sudah termasuk Es teh manis. Mau tau rasanya, silahkan datang, coba sendiri dan nggak bakalan menguras isi kantong.

Tapi, bagi anda yang kurang suka dengan Mie Ayam ada pilihan lainnya yaitu Baso sapi dengan campuran sayuran, beberapa potong daging urat dan bihun/mie rebus  beserta Es teh manis hanya Rp 50.000,- Nett.

“Anda bisa menikmati hidangan tersebut di Mezzanine Restaurant. Hidangan makananan selalu tersedia setiap hari mulai dari jam 12.00 – 18.00 WIB,” kata Tanita Pribadi, Public Relations Executive, Hotel Santika Premiere Bintaro, Rabu (17/02/2021).

Baca juga : Kapau Merdeka Sajikan 60 Lebih Jenis Masakan Nusantara, Icip Yuk

Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan aneka hidangan yang akan menjadi pamungkas dari ragam promo menarik Food dan Beverage yang dapat dinikmati di Mezzanine Restaurant, dan bisa juga merasakan menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro dengan protokol kesehatan yang lengkap dan aman. (bd)

Komentar Anda

comments