Mau Menikah Tahun Ini, Ada Penawaran Paket Pernikahan Mulai Rp17 Jutaan

Palapanews.com – Menyambut tahun baru 2021, Hotel Santika BSD Teraskota menghadirkan paket khusus bagi para kekasih yang telah merencanakan pernikahan di tahun ini.

“Setelah kita semua mulai beradaptasi dengan kebiasaan baru atau “new normal”, rencana pernikahan yang sempat tertunda di tahun lalu pun banyak diselenggarakan di tahun ini,” ucap Fanny, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota.

Adapun harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp 17.499.999 untuk 50 pax. Ini, cocok untuk para calon pengantin yang ingin melaksanakan intimate wedding hanya bersama orang-orang terdekat.

“Harga di atas sudah termasuk sajian buffet untuk 50 orang, dekorasi standard, 1 kamar menginap, 1 menu pondokan, hand sanitizer, dan masih banyak lagi,” beber Fanny.

Untuk menjaga agar tetap aman dari penyebaran Covid-19, maka protokol kesehatan akan diberlakukan kepada seluruh tamu yang datang. Mulai dari pengecekan suhu tubuh di pintu masuk lobby, penggunaan hand sanitizer di pintu lobby sampai didalam ballroom.

“Seluruh tamu juga wajib menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan oleh pihak hotel,” tegas Fanny.

Begitu juga dengan seluruh staff hotel yang bertugas melayani pengambilan makan di acara pernikahan dipastikan dalam keadaan sehat dan juga menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan. Seluruh menu prasmanan yang disajikan akan diambilkan oleh staff hotel untuk menghindari kontak fisik antar tamu melalui peralatan makanan.

Baca juga : XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S21 Series Harga Mulai dari Rp1

“Hotel Santika BSD Teraskota telah tersertifikasi melaksanakan protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability Standards) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” ungkap Fanny.

Menurutnya, dengan adanya paket pernikahan ini, diharapkan pasangan yang telah berencana menikah ataupun yang sempat tertunda di tahun lalu, dapat mewujudkan impian pernikahan mereka di tahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket pernikahan ini ataupun mengenai promosi-promosi lainnya, hubungi +62 21 22235999, atau kirim pesan ke Whatsapp 085921778676. (bd)

Komentar Anda

comments