Sempat Batal, Walikota Tangerang Akhirnya Divaksin Covid-19

Palapanews.com- Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah akhirnya disuntik vaksin Covid-19 dalam kegiatan pencanangan vaksinisasi kepala daerah se-Banten. Sebelumnya, Arief ditunda karena tensi darahnya tinggi mencapai 151.

“Tadi tensinya sempat tinggi yakni 151, lalu ditensi lagi dan terakhir tensinya 133 per 90 kalau gak salah ya. Atas saran dokter akhirnya sudah boleh di vaksin,” ujarnya di Pendopo Bupati, Kota Tangerang, Banten, Kamis, 14 Januari 2021.

Arief menceritakan usai disuntik tidak merasakan efek samping sama sekali. Prosesnya pun cepat karena jarumnya kecil.

“Nggak ada rasa sama sekali, jarumnya kecil banget jadi cepet lah gitu. Kayanya selama saya pernah di vaksin influenza dan vaksin lainnya ini paling nyaman,” katanya.

Pria yang hobi bersepeda ini berharap agar vaksin ini bisa segara hadir untuk masyarakat Kota Tangerang karena sejauh ini vaksin tersebut masih terbatas. Nantinya, tenaga kesehatan terlebih dahulu setelah itu masyarakat.

“Paling penting sekarang adalah kita berdoa agar vaksin ini bisa segera hadir untuk masyarakat. Kita dukung terus pemerintah pusat, supaya kita semua bisa kembali aktivitas seperti biasa,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments