Pegawai Meninggal karena Covid-19, Kantor Dindikbud Tangsel Ditutup Sementara

Palapanews.com- Kabar duka kembali terjadi di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel. Diketahui, Staf bidang PTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel meninggal dunia pada Rabu (13/1/2021) karena terkonfirmasi covid-19.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel, Taryono. Dirinya mengatakan, ada beberapa staf di Dinas Pendidikan juga terpapar covid-19.

“Ya ada beberapa staf Dikbud yang terpapar virus corona dan Innalilahi wa’innailahi rojiun pada hari ini juga salah seorang staf Dikbud meninggal dunia karena covid-19,” ungkap Taryono saat dikonfirmasi, Rabu (13/1/2021) siang.

Maka itu, menurutnya pelayanan di kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang berada di Gedung III Balai Kota Tangsel langsung dilakukan penyemprotan disinfektan serta ditutup mulai dari Rabu (13/1/2021) hingga Jumat (15/1/2021) mendatang.

“Maka sementara dilakukan disinfektan semua ruang Dikbud. Pelayanan Dikbud secara daring, jadi mohon maaf kepada masyarakat silahkan gunakan saluran komunikasi yang ada untuk pelayanan di Dinas Pendidikan Kebudayaan,” tuturnya.

Berdasarkan data yang dikutip dari https://lawancovid19.tangerangselatankota.go.id/ mencatat pada Rabu (13/1) terdapat lonjakan kasus Covid-19 di Kota Tangsel. Dimana kasus terkonfirmasi sebanyak 42 kasus, dengan total kasus sebanyak 4.174.

Sementara itu, untuk angka kesembuhan menyentuh angka 3.417. Dan, untuk pasien yang masih dalam perawatan sebanyak 531. Sedangkan, kasus kematian covid-19 tercatat ada kenaikan 4 kasus dengan total 226 angka kematian karena covid-19. (nad)

 

Komentar Anda

comments