Ini, Sajian Makanan dan Minuman Spesial di Bulan Januari

Palapanews.com – Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan menu spesial Tenggiri Bumbu Bali. Sajian ini, bisa dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant sepanjang Januari 2021.

“Memasuki Bulan Januari yang penuh dengan Keceriaan di awal tahun 2021 dengan penuh berkah, Mungkin banyak bapak-ibu yang  tidak bisa merasakan pergi liburan kemana-mana dan rindu akan cita rasa makanan khas Indonesia,” ujar Ali Syukron, General Manager Hotel Santika Premiere Bintaro.

Maka dari itu, lanjut Ali Syukron, pada bulan ini Hotel Santika Premiere Bintaro menyajikan aneka hidangan yang akan menjadi pamungkas dari ragam promo menarik Food dan Beverage yang dapat dinikmati di Kembang Sepatoe Restaurant.

“Dan bisa juga merasakan menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro dengan protokol kesehatan yang lengkap dan aman,” tambahnya.

Strobery Cheese Cakes. foto : ist

Terkait sajian Tenggiri Bumbu Bali, Ali Syukron membeberkan, bahwa menu ini terbuat dari campuran Ikan tenggiri Goreng dibalur dengan Bumbu Khas Bali, disajikan dengan Tempe, dan Tahu beserta Lalapannya. Cukup dengan merogoh kocek hanya IDR 90.000,- Nett/pax.

Baca juga : Tahu Bakso Kangmas Tanpa Pengawet Dijamin Enak dan Sehat

Selain itu ada Chicken Milanese yaitu Spaghetti Napolitana dengan Stuffed Chicken with Cheese Sauce dengan harga hanya IDR 80.000,- Nett/pax. Selanjutnya Kembang Sepatoe Restaurant juga menawarkan Dessert yang manis yaitu Strawberry Cheese Cakes hanya IDR 40.000,- Nett/pax.

“Hotel Santika Premiere Bintaro akan berikan kesegaran di sela padatnya aktifitas Bapak/Ibu dengan Lychee Mojito. Perpaduan Lychee Juice, Mint leaves, Lime Juice, dengan tambahan Lychee tepat dinikmati kala siang dan sore sebagai pelepas dahaga saat bersantap. Hanya IDR 50.000,- Nett/pax,” ujar Ali Syukron lagi. (bd)

Komentar Anda

comments