Kemenag Buka Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu di Tangerang

Palapnews.com- Walikota Tangerang, Arief Wismansyah menghadiri acara Peresmian Gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak yang berlokasi di Kantor PLHUT Kementerian Agama Kota Tangerang.

Walikota mengatakan, diresmikannya gedung Pusat Layanan dan Umrah Terpadu mempermudah masyarakat Kota Tangerang dalam mengurus segala kelengkapan persyaratan calon jama’ah haji maupun umrah di wilayah Kota Tangerang.

“Ini merupakan bentuk tugas dan tanggungjawab bersama dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang,” ungkap Arief Senin, 21 Desember 2020.

Untuk itu, Arief mengutaran atas nama Pemerintah Kota Tangerang dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Agama RI atas berbagai inovasi pelayanan yang telah dilakukan sangat luar biasa dan diharapkan dapat terus bersinergi memberikan pelayanan untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan kita bisa terus menjadi bagian yang tetap semangat dan bangga untuk membangun Indonesia melalui Kota Tangerang,” tutur Arief.

Sementara itu, Sekretaris Jendral Kementerian Agama RI, Nizar Ali yang meresmikan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) menerangkan, adanya kantor layanan terpadu satu pintu dapat mempermudah calon jama’ah haji, begitupun masyarakat yang ingin umrah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang ini adalah wujud kepedulian. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments