Bocah 4 Tahun Tewas Terlindas Mobil Pick Up di Ciputat

oleh -
Polisi olah TKP bocah 4 tahun yang tertabrak pickup. Foto: Nad

Palapanews.com- Warga di Jalan Suka Mulya, Serua Indah, Ciputat, Tangsel dikejutkan dengan suara keras dan teriakan orang disekitar, karena melihat bocah laki-laki yang diperkirakan berusia empat tahun tewas terlindas mobil pick up pada Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Warga sekitar, Basri (23) mengatakan, jika bocah yang diketahui berinisial H lebih dahulu terserempet dan kemudian terlindas mobil pick up atau mobil bak terbuka yang mengarah ke Bambu Apus, Pamulang.

“Keserempet terus terlindas anaknya, bunyi ‘breg’, langsung pada teriak orang-orang. Kirain saya ada apa, pas saya lihat darah banyak banget,” ujar Basri di lokasi kejadian.

Diketahui pula, H berniat ingin menyebrang dan menyusul rekannya. Namun, situasi lalu lintas pada saat itu ramai, membuat H terserempet dan kemudian terlintas hingga meninggal dunia.

Masih kata Basri, bocah yang sudah terlindas dan mengeluarkan darah segar, tak ada yang berani menolong bocah tersebut.

“Di diemin lama itu, enggak ada orang yang berani ambil,” terangnya.

Dari pengakuannya pula, di Jalan Suka Mulya, Serua Indah, Ciputat yang hanya memiliki lebar empat meter ini sering terjadi kecelakaan.

“Kejadian sering banget karena jalan sempit, kadang motor sama motor,” imbuh Basri.

Sementara itu, pengemudi mobil bak terbuka yang belum diketahui identitasnya bertanggungjawab, menghentikan kendaraan dan membawa korban kerumah sakit. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.