Tahu Bakso Kangmas Tanpa Pengawet Dijamin Enak dan Sehat

Palapanews.com – Bagi pecinta Tahu Bakso, selain rasanya yang enak disarankan juga harus sehat, aman dari bahan-bahan berbahaya. Tahu Bakso Kangmas bisa jadi pilihan Anda.

Tahu Bakso tanpa pengawet dengan cita rasa gurih lezat ini, bisa Anda temukan di Jalan Benteng Betawi, Gang Kikil RT 012 RW 12 Tanah Tinggi, Kota Tangerang atau melalui aplikasi tukangsayur.co di android.

Bayu, Owner Tahu Bakso Kangmas mengatakan, keunggulan produk tahu bakso dengan cita rasa gurih lezat adalah tanpa pengawet dan fresh. Karena dipesan langsung dari pabrik tahu terpercaya dan langsung diproduksi.

“Alhamdulillah, kita selalu menjaga kepercayaan pelanggan dengan selalu fresh dan tanpa bahan pengawet,” kata Bayu.

Baca juga: Yuk Dinner Sepuasnya! Ada Oriental Buffet di Resto Parigi

Produk yang sudah terdaftar di gofood ini, kata Bayu, sangat cocok dijadikan camilan bersama teman dan keluarga atau untuk oleh-oleh ke kampung halaman. Tahu bakso yang memiliki 2 varian rasa, original dan pedas ini, dapat disajikan dengan digoreng, dikukus, atau dicampur dengan mie instan.

“Pokoknya maknyusnya bang, rasanya Tangerang banget. Insya Allah dalam waktu dekat kita nambah varian baru bang. Ada tahu bakso urat, tahu bakso telur serta tahu bakso keju,” pungkasnya. (bd)

Komentar Anda

comments