BRI Salurkan CSR Mobil Jenazah dan Ambulans ke Polda Banten

Palapanews.com- BRI Cabang Serang serahkan satu unit mobil ambulans dan satu unit mobil jenazah kepada Polda Banten melalui Bidokkes Polda Banten. Penyerahan satu unit mobil ambulans dan mobil jenazah tersebut merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI Cabang Serang kepada Polda Banten.

Kepala BRI Wilayah Jakarta 3, Sutadi mengatakan penyerahan dua unit mobil ambulans tersebut merupakan bentuk tanggungjawab sosial BRI kepada masyarakat melalui Polda Banten.

“Hari ini kita dari BRI Cabang Serang menyerahkan satu unit mobil ambulans dan satu unit mobil jenazah kepada Polda Banten. Dimana penyerahan mobil ambulans dan mobil jenazah tersebut merupakan bentuk tanggungjawab BRI kepada masyarakat melalui Biddokkes Polda Banten yang akan dipergunakan di RS Bhayangkara,” kata Sutadi dalam keterangannya, Rabu (11/11/2020).

“Dan jika dinominalkan jumlah CSR tersebut sebesar 979.000.000,” lanjutnya.

Sutadi berharap agar CSR dari BRI tersebut dapat bermanfaat buat masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya bantuan mobil ambulans dan mobil jenazah ini bisa bermanfaat bagi RS Bhayangkara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank BRI Cabang Serang atas bantuan berupa kendaraan operasional tersebut.

“Saya sebagai pimpinan Polda Banten mengucapkan terimakasih kepada Bank BRI Cabang Serang atas bantuan yang diberikan, mobil ambulans dan mobil jenazah ini sangat bermanfaat buat kami, karena nantinya mobil-mobil ini akan kami pergunakan di RS Bhayangkara untuk memberikan pertolongan dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Fiandar.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan CSR tersebut ialah Wakil Pemimpin wilayah Jakarta 3 Hari, Kepala kantor Cabang BRI Serang Edia Handiman S, Manager Bisnis BRI Cabang Serang Indra Sofyet dan Manager Operasional Fahiem Fanani. (red)

Komentar Anda

comments