Ini, Memori Gaming Terbaru dari TEAMGROUP

Palapanews.com – TEAMGROUP T-FORCE mengumumkan peluncuran T-FORCE XTREEM ARGB Gaming Memory, yang diklaim memiliki terobosan desain pertama di dunia dengan refleksi cermin penuh, penetrasi cahaya dan tiga

teknologi inti utama ARGB. Desain cermin warna-warni, memori bercahaya memungkinkan T-FORCE XTREEM ARGB menghadirkan tekstur mutakhir dari teknologi optik.

Menurut David Yang, Product Manager TEAMGROUP dalam siaran persnya, T-FORCE XTREEM ARGB DDR4 Gaming Memory menggunakan prinsip refleksi optik dan tembus cahaya, sehingga area bercahaya dari seluruh modul dapat dimaksimalkan melalui lapisan cermin yang membuat cahaya di bagian bawah tembus langsung melewati lapisan optik reflektif yang indah.

Selain itu, David Yang mengatakan bahwa chip IC yang dibuat untuk TEAMGROUP T-FORCE XTREEM ARGB DDR4 Gaming Memory dipilih melalui proses pengujian yang ketat.

“Masing-masing diuji kompatibilitas dan stabilitas lengkap. Dengan ini kami menyajikan memori game DDR4 dengan kualitas luar biasa, kinerja optimal, stabilitas, dan kompatibilitas,” kata dia.

Selain peningkatan kecepatan transfer data, tegangan generasi baru memori DDR4 juga diturunkan menjadi 1,2V. Sehingga memori desktop ini menjadi hemat energi, kinerja tinggi, dan konsumsi daya rendah.

Baca juga: ACE Aeon BSD Sediakan Aneka Kebutuhan Antisipasi Covid-19

T-FORCE XTREEM ARGB DDR4 Gaming Memory siap untuk dipasang dan dimainkan. Overclocking sangat mudah tanpa perlu mengatur BIOS secara manual. Ini kompatibel dengan platform Intel & AMD, oleh karena itu gamer dapat membangun sistem mereka tanpa khawatir.

Modul memori T-FORCE XTREEM ARGB dapat digunakan pada perangkat lunak ASUS Aura Sync / GIGABYTE RGB Fusion 2.0 / MSI Mystic Light Sync / ASROCK-Polychrome Sync.

“Perangkat lunak pengontrol pencahayaan ini memungkinkan gamer untuk mengontrol efek pencahayaan dan sinkronisasi pencahayaan dengan modul memori bercahaya T-FORCE XTREEM ARGB. Ini menciptakan estetika warna yang unik, mempesona dan menawarkan sistem RGB yang brilian.” tutup David Yang. (rls/bd)

Komentar Anda

comments