Rayakan Hari Dokter Nasional, Eka Hospital Traktir Dokter Makan Siang

Palapanews.com- Dalam rangka perayaan Hari Dokter Nasional yang diperingati setiap (24/10/2020), Eka Hospital memberikan apresiasi kepada para pejuang kesehatan yaitu dengan memberikan traktiran makan siang untuk seluruh dokter- dokter yang berada di lingkungan Eka Hospital Group.

Menurut Head Public Relations & Marketing Eka Hospital, Erwin Suyanto, dalam perayaan hari spesial tersebut, managemen Eka Hospital secara langsung bertatap muka memberikan apresiasi kepada para dokter yang telah berjuang melawan covid ditengah pandemi sembari menikmati makan siang bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tujuan kami untuk mengingat jasa para dokter kepada masyarakat luas dan juga individu. Terutama dalam keadaan pandemi seperti sekarang ini dimana para dokter berjuang bukan hanya untuk pasien- pasien tetapi juga berjuang untuk dirinya sendiri dan keluarga,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, tak lupa Eka Hospital juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar- besarnya kepada para dokter serta tenaga medis, karena dengan jasa para dokter terutama di masa pandemi sekarang ini kita masih mampu bertahan.

“Pada masa pandemi, kita harus bersyukur dan berterima kasih kepada para dokter yang merupakan garda terdepan, tentunya perayaan Hari Dokter Nasional 2020 ini terasa lebih spesial berkat tekad dan jasa mereka kita dapat bertahan dalam situasi ini. Semoga kita bisa lewati pandemi ini bersama,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments