Tes SKB CPNS di Kota Tangerang, Ada 9 Peserta Positif Covid-19

Palapanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), mengadakan tes SKB CPNS yang berlokasi di Gedung Cisadane.

Tes SKB CPNS yang diikuti 956 peserta tersebut, terdapat sembilan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, dan mengikuti tes sesuai protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Mereka yang ikut tes hari ini, turut dipantau dan didampingi Tim Medis Dinas Kesehatan dan BKPSDM, tentunya dengan perlengkapan sesuai protokol kesehatan,” ucap Kepala Bidang Pengembangan Aparatur pada BKPSDM Kota Tangerang, Rossana, Senin, 12 Oktober 2020.

Pelaksanaan tes SKB khusus peserta terkonfirmasi positif Covid-19 kali ini, BKPSDM pun turut dibantu oleh beberapa instansi seperti dari Dinas Kesehatan, RSUD dan BPBD Kota Tangerang.

“Untuk panitia bagian administrasi turut menggunakan APD level dua, panitia yang kontak langsung dengan peserta menggunakan APD Hazmat dari Dinkes dan RSUD. Dan kali ini, kami (panitia) yang membantu peserta untuk registrasi,” jelasnya.

Selain itu, untuk mencegah penyebaran Covid-19, setiap ruangan yang beroperasi di Gedung Cisadane turut disterilisasi dengan penyemprotan disinfektan.

“Walau tes ini hanya menggunakan lantai satu dan empat saja, namun semua ruangan dari dinas-dinas yang ada di gedung ini, kami semprot disinfektan bantuan dari BPBD Kota Tangerang. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 tentunya,” tegas Rossana.(ydh)

Komentar Anda

comments