XL Luncurkan Live.On, Brand Telekomunikasi Digital Terbaru

Palapanews.com – Menjawab kebutuhan pelanggan untuk bisa mengakses layanan data dengan kendali penuh di tangannya, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan Live.On secara virtual, Senin (5/9/2020).

Live.On adalah brand telekomunikasi digital dari PT XL Axiata, Tbk. yang memungkinkan pengguna menjalani kehidupan digital mereka dengan cara mereka sendiri, bebas khawatir.

Live.On bertujuan untuk membantu pengguna mendapatkan kembali kekuatan penuh atas kehidupan digital mereka melalui paket data besar dengan satu kuota untuk semua aplikasi, jaringan dan rentang waktu penggunan, tanpa kompromi kecepatan, akumulasi sisa data hingga 1.000GB, dan layanan yang 100% digital.

Paket yang ditawarkan juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On. Dengan jaringan stabil XL Axiata, pelanggan dapat menikmati akses internet premium dan andal untuk setiap kebutuhan browsing, download dan streaming mereka.

”Kami ingin membuat perubahan dengan mengubah status quo. Inilah saatnya untuk menjawab apa yang benar-benar dibutuhkan pengguna dalam menikmati layanan telekomunikasi. Bukan hanya mengedepankan aspek layanan digital, kami ingin mendefinisikan ulang bagaimana layanan telekomunikasi seharusnya dapat dinikmati,” ungkap Abhijit Navalekar, Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata di acara peluncuran.

Baca juga: ACE Aeon BSD Sediakan Aneka Kebutuhan Antisipasi Covid-19

Live.On menghadirkan 2 pilihan paket data berkuota besar dengan kebebasan dan fleksibilitas penuh yang didukung oleh jaringan premium terpercaya. Semua paket Live.On terdiri dari satu kuota data besar untuk semua aplikasi, jaringan dan waktu penggunaan tanpa kompromi kecepatan, pengakumulasian sisa data hingga 1.000GB, dan layanan yang 100% digital – memungkinkan pengguna memesan, membayar, mengaktifkan, mengontrol paket dan menghubungi customer service (bukan bot!) dari satu aplikasi.

Paket juga dilengkapi dengan proteksi terhadap koneksi internet terputus saat kuota habis dengan 3GB Emergency Quota gratis, dan fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On.  Berbasis layanan prabayar, Live.On tidak menggunakan pulsa, menjamin transparansi dan membebaskan pengguna dari kerumitan mengisi ulang. (bd)

Komentar Anda

comments