Yuk Cobain Nikmat dan Praktisnya Rice Bowl To Go, Harga Terjangkau Ko!

Palapanews.com – Jangan takut kantong jebol untuk icip- icip  hidangan istimewa kelas hotel bintang 4. Anda, silahkan coba “Rice Bowl To Go”. Rasanya enak, isi banyak , lengkap dan tentunya harganya terjangkau.

Rice Bowl To Go hadir dan menjadi jawaban tepat di era normal baru ini, dimana aktivitas menjadi cukup terbatas. Beragam pilihan menu dapat Anda pilih untuk menemani makan siang bersama teman kantor atau makan malam bersama keluarga.

Rice Bowl To Go terdiri dari menu nasi dilengkapi dengan lauk (daging sapi, ikan, atau ayam) plus beberapa pilihan saus, side dish (scramble egg/sunny side up/tahu tempe) dan juga sayuran. Ada juga pilihan menu bakso kuah, nasi goreng, mie goreng, kwetiau goreng atau bihun goreng. Ini, bisa jadi alternative untuk Anda yang ingin menu lebih simple.

“Lengkap dan praktisnya menu Rice Bowl To Gohanya dibandrol dengan harga Rp. 35.000 – Rp. 40.000 per-bowl nya. Sangat terjangkau bukan?” kata Krisna Indra, Executive Chef Mercure Serpong Alam Sutera.

Baca jiuga: Temukan UV Disinfektan Lamp di ACE Aeon BSD, Ampuh Hilangkan Virus

“Kami juga menyiapkan paket untuk berempat dan berlima, untuk Anda yang ingin makan bersama keluarga di rumah atau bersama dengan teman-teman kantor, dengan harga yang lebih spesial,” kata Krisna lagi.

Menu-menu ini, tersedia di Mint & Pepper Restaurant dan bisa dikonsumsi dine in maupun take away. Selain itu untuk memudahkan Anda yang harus #DiRumahAja, menu rice bowl to go juga bisa Anda pesan melalui Grabfood dengan mengetik Mint & Pepper Restaurant by Mercure Alam Sutera di kolom pencarian restoran.

“Rice Bowl To Go dengan varian menunya ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menu praktis dan tentunya enak. Apalagi untuk Anda yang sedang sibuk Work From Home, pesan menu Rice Bowl To Go aja melalui aplikasi Grabfood, sangat praktis!” ujar Krisna lagi berpromosi. (bd)

Komentar Anda

comments