Manjakan Pelanggan, ACE Hadirkan Program Apresiasi Member

oleh -

Palapanews.com – ACE menghadirkan Program Member Appreciation Month sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan setia melalui berbagai penawaran khusus. Program yang berlaku hingga 6 Oktober 2020 ini, juga memberikan solusi bagi pelanggan untuk kembali beraktivitas di kebiasaan baru menggunakan berbagai produk fungsional dari ACE.

“ACE memiliki program membership bernama ACE Rewards yang memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan berbelanja bagi pelanggan. Salah satunya adalah program apresiasi kepada member yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun,” ungkap Yoelius Saputra, Marketing Communication General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk.

ACE, lanjut dia, juga memiliki program bernama ACE Access yang memberi kesempatan bagi pelanggan untuk bergabung menjadi member ACE Rewards, tanpa biaya pendaftaran dengan transaksi akumulatif sebesar Rp 2 juta dalam periode 6 bulan.

Member ACE Rewards maupun ACE Access bisa memanfaatkan berbagai keuntungan berbelanja yang lebih, diantaranya mendapatkan poin setiap berbelanja yang dapat ditukarkan dengan merchandise spesial atau voucher belanja, serta dapat digunakan untuk membayar belanjaan melalui program Pay With Point as You Want.

Selain itu, member juga dapat menikmati promo khusus di setiap bulannya, penawaran khusus di berbagai merchant yang bekerjasama dengan ACE, serta akan mendapatkan info promo dan event khusus.

Baca juga: ACE Aeon BSD Sediakan Aneka Kebutuhan Antisipasi Covid-19

“Kemudahan berbelanja juga diberikan kepada member, diantaranya Gratis Pengantaran dan Instalasi dengan minimum pembelanjaan dan jarak tertentu,” jelas Yoelius lagi.

Kemudian selama Program Member Appreciation Month berlangsung, member ACE Rewards dan ACE Access bisa memanfaatkan berbagai penawaran spesial, seperti potongan harga 50% + 20% (juga berlaku untuk pemegang kartu kredit dan kartu debit BRI), harga khusus untuk produk Yuwell Infrared Thermometer hanya Rp. 250 ribu dari harga normal Rp 990 ribu dengan pembelanjaan minimal Rp 5 juta.

Ada lagi Pay Less with Point yaitu berbagai harga yang lebih murah untuk produk pilihan jika membayar menggunakan poin dibandingkan dengan tunai. (rls/bd)

Komentar Anda

comments