Jasmine Pernah Raih Predikat Most Valuable Player

oleh -
Jasmine Isabelle Farr. foto: ist

Palapanews.com – Jasmine selain berparas cantik, dia juga atlet Olahraga Bola Basket berprestasi di Kota Tangerang Selatan. Dia juga pernah menyandang gelar Most Valuable Player.

Memiliki bentuk tubuh yang jangkung dengan tinggi 173 centimeter, membuat Jasmine sangat ideal sebagai seorang atlet Basket. Pemilik nama lengkap Jasmine Isabelle Farr ini, adalah salah seorang atlet Basket handal tim cabang olahraga Basket Kota Tangerang Selatan.

Pebasket asal The Hawk BSD Club inipun turut memperkuat tim pra PON Banten, sayangnya tim gagal memperoleh tiket ke PON ke-20 Papua. Jasmine mengaku pada tahun 2017 pertama kali terjun sebagai atlet Basket, langsung bergabung bermain untuk tim Banten.

“Mulai main basket sebagai atlet, mulai pas popnas itu 2017 masih kelas 11 SMA di Santa Laurensia. Baru Popda (pekan olahraga daerah) 2018 main buat Tangsel, pertama kali main untuk tim Tangsel,” kata pebasket yang memfavoritkan klub Basket Golden States ini.

Baca Juga: Awalnya Ikut Ikutan, Kini Puput Jadi Atlet PBI Tangsel

Jasmine biasa menempati posisi 4/5 saat memperkuat timnya. Dia pernah meraih predikat Most Valuable Player di ajang JAAC tanding antar sekolah Tingkat SMA. Bersaing menjadi yang terbaik sebagai atlet dan dapat membangun relasi yang luas menjadi salah satu dari obsesinya di olahraga Basket.

“Selain itu Basket bisa menjadi jembatan untuk sukses seperti bisa kuliah, bisa terbang secara gratis ke negara lain, dan lain-lain,” ucap Jasmine.

Diakui Jasmine, dari pengalamannya bermain Basket banyak pelajaran yang bisa dia dipetik seperti tentang ada kalah dan menang, kemudian bagaimana cara bertahan atau bagaimana cara bangkit dari kekalahan itu. (bd)

BIODATA 

Nama : Jasmine Isabelle Farr

T/tgl.lahir : Tangerang, 16 Maret 2001

Hobi: Main Basket & Jalan- jalan

Pekerjaan : Mahasiswi

Ayah : Christopher John farr

Ibu : Netti Herawatti

PRESTASI

POPNAS 2017 & POPDA 2018

ASIAN SCHOOL GAMES 2018

TIMNAS U-18 PUTERI

JUARA 1 PORPROV (TANGSEL)

PRAPON BANTEN (2019)

Komentar Anda

comments