Lucky Draw SOGO Bertabur Hadiah Hingga Voucher Menginap di Bali

Palapanews.com – Lagi! SOGO menghadirkan program Lucky Draw. Pengundian pemenang kali ini dilakukan secara virtual yang telah digelar pada Kamis, 17 September 2020 sore.

Hadiah utama yaitu 30 Pendants Frank & Co, serta 3 set perhiasan Frank & Co bagi para Top Spenders dan Surprise Gift 12 vouchers menginap di Alila Villas Uluwatu Bali.

Sejalan dengan perayaan ulang tahun SOGO yang ke-30, SOGO mengadakan program Lucky Draw yang berlangsung selama 6 bulan, mulai dari 1 Maret 2020 hingga 31 Agustus 2020.

Para pelanggan setia serta para pemegang kartu SOGO Premier Card (SPC) berkesempatan untuk mendapatkan 1 kupon lucky draw dengan berbelanja minimum sebesar Rp 1.000.000,- di seluruh 19 gerai SOGO yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia.

Sedangkan, khusus bagi para pemegang kartu Mandiri, mereka berkesempatan untuk mendapatkan 2 kupon lucky draw dengan nominal pembelanjaan yang sama.

Baca Juga: Yuk Belanja! Banyak Program Menarik di SOGO

Melalui program ini, para pelanggan setia berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang sangat menarik dan cantik, yaitu 30 liontin dari Frank & Co. Bukan hanya itu, bagi para Top Spenders SOGO, mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan 3 set perhiasan Frank & Co yang terdiri dari kalung, liontin dan cicin, dengan ukuran yang bisa disesuaikan.

Diakui Arnolda Ratnawati Sidarta, Marketing Director dari PT. Panen Lestari Indonesia, kesuksesan SOGO Department Store tentunya tidak luput dari adanya dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah dari para pelanggan setia.

“Untuk itu, program lucky draw ini kami lakukan untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang telah setia menjadikan SOGO sebagai destinasi utama berbelanja. 30 tahun bukanlah waktu yang singkat, oleh karena itu kami pun akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan dan pengalaman belanja yang extraordinaire dengan secara rutin terus memanjakan pelanggan setia dengan program-program menarik di setiap bulannya,” ungkap Arnolda.

Selain itu, para pelanggan juga tidak perlu khawatir karena SOGO memiliki fitur whatsapp ‘SOGO Click & Shop’ yang memberikan pengalaman belanja yang memerhatikan keselamatan dari para pelanggan untuk tetap #StayAtHome. Kali ini, apara pemenang lucky draw didominasi mayoritas pelanggan dari Jakarta dan Surabaya. Ada juga pemenang dari Bandung, Medan maupun Ende.  (bd)

Komentar Anda

comments