Mau Belanja Hemat, Ada Program INFORMA Wow Sale

Palapanews.com – INFORMA meluncurkan  Program WOW SALE, yang menghadirkan inspirasi hunian nyaman melalui beragam produk untuk mendukung aktivitas di rumah dengan harga hemat. Program ini berlangsung hingga 20 September 2020 di seluruh toko INFORMA di Indonesia.

“Seiring dengan adaptasi kebiasaan baru, melakukan berbagai aktivitas di rumah perlu disiasati dengan baik agar tetap nyaman,” kata Bertha Hapsari, Marketing Communication General Manager INFORMA.

Dijelaskan melalui Program WOW SALE, INFORMA menghadirkan beragam inspirasi dalam mengoptimalkan fungsi rumah untuk berbagai kegiatan, mulai dari berkumpul bersama keluarga, beristirahat, hingga belajar dan bekerja di rumah agar tetap produktif menggunakan berbagai produk berkualitas dengan harga hemat hingga 50%.

“Di samping itu, INFORMA juga menawarkan rangkaian produk Hygiene Kit untuk mengajak pelanggan agar senantiasa menjaga kebersihan serta kesehatan kapan dan di manapun,” beber Bertha.

Tidak kalah penting, penerapan standarisasi kesehatan dan kebersihan yang ketat juga diberlakukan bagi staf dan pelanggan yang berbelanja di toko, serta pengalaman belanja yang nyaman, aman dan mudah melalui fitur pembelian online.

Menikmati momen bersantai di rumah dengan berkumpul bersama keluarga merupakan salah satu aktivitas menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Temukan aneka sofa dan kursi dengan pilihan warna cerah untuk membangun suasana ceria di ruang keluarga, atau membuat sudut me time menggunakan koleksi sofa recliner dengan sandaran kaki yang nyaman.

Baca Juga: INFORMA Hadirkan Furnitur dan Aksesoris Pendukung #dirumahaja

Sedangkan untuk bersantai sambil menonton film favorit di rumah, tersedia koleksi entertaiment center untuk menata rapi berbagai perlengkapan hiburan, mulai dari TV, DVD player, game konsol hingga koleksi pajangan. Untuk melengkapi ruangan, tersedia aneka 2 coffee table, koleksi rak, hingga beragam dekorasi dinding berbagai bentuk dan gaya untuk membuat ruangan semakin berkesan.

Suasana kamar yang nyaman dan rapi dapat meningkatkan semangat positif saat bangun di pagi hari. Karena itu, INFORMA menghadirkan bed set beragam desain dan gaya yang dapat dipilih sesuai dengan karakter pelanggan mulai dari klasik hingga modern, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Tersedia juga matras dengan desain yang dapat meminimalisir guncangan saat tidur, serta kepadatan busa yang kuat di bagian tepi sehingga tidur lebih berkualitas.

Untuk melengkapi kenyamanan di ruang tidur, tersedia produk pendukung lain, seperti koleksi bantal dan selimut, aneka lampu tidur, lemari, kabinet, hingga rak dinding. Di samping itu, INFORMA juga menyediakan beragam produk lainnya yang akan melengkapi kenyamanan di rumah.

Selama periode program WOW SALE, tersedia berbagai promo menarik seperti Diskon hingga 50%, Harga Termurah, Beli 1 Gratis 1, Voucher Diskon 20%, Beli Set Lebih Hemat, Cashback 30% menggunakan aplikasi mobile CIMB Niaga, serta Harga Khusus dengan pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit CIMB Niaga atau Gopay. (rls/bd)

Komentar Anda

comments