Tega Banget, Warga Ciputat Cabuli Anak Tiri dan Keponakan

Palapanews.com- Kasus pelecehan seksual terhadap anak kembali terjadi di Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini kasus pelecehan seksual menimpa A (6) dan J (15), warga Ciputat.

M (35), ayah korban A, mengaku kasus pelecehan seksual terhadap anaknya itu dilakukan oleh D (53). Dimana D, merupakan kakak ipar M alias paman korban A.

Tak hanya A, menurut M, anak tiri pelaku D, J (15) juga pernah mendapat pelecehan seksual dari M. Itu terjadi saat korban masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Menurut anak saya, dia dilecehkan sudah beberapa bulan lalu. Tapi baru saat ini anak saya mau terbuka,” jelas M kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

Menurut M, anaknya A empat kali dicabuli pamannya beberapa bulan yang lalu. Kemaluannya dipegang dan kemaluan Daniel digesek-gesek ke kemaluan A.

“Untuk kasus J, Daniel memegang dan menggesek-gesek kemaluannya ke kemaluan J. Daniel juga memasukkan jari ke kemaluan J,” jelas M.

M yang mendapat aduan dari anaknya, langsung mengumpulkan seluruh keluarga untuk musyawarah, termasuk pelaku D.

Musyawarah yang dilakukan tak berujung solusi. Maka, M akhirnya melaporkan melaporkan D ke Mapolres Tangsel atas kelakuan menyimpangnya.

“Musyawarah tak berjalan lancar, kakak saya tetap membela suaminya walau dia tahu D telah melakukan pelecehan terhadap J, anaknya. Bahkan M mengatakan akan menyewa pengacara. Jadi keluarga kami pecah gara-gara situasi ini,” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments