INFORMA Rayakan HUT ke-16, Ini Penawaran Menariknya

Palapanews.com – Program Balanced Life in New Normal menghadirkan inspirasi untuk mengoptimalkan hunian sebagai tempat yang nyaman, disertai berbagai penawaran menarik dalam rangka HUT ke-16 INFORMA.

Selain itu, INFORMA juga menghadirkan kemudahan berbelanja dengan fitur pembelian online, serta keamanan dan kenyamanan melalui pelayanan di toko yang memenuhi standar protokol kesehatan. Program ini berlangsung di seluruh toko INFORMA di Indonesia hingga 9 Agustus 2020.

“Selama #16thMenemaniAnda INFORMA berkomitmen untuk senantiasa menemani dengan menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan dalam situasi apapun, termasuk saat menghadapi kebiasaan baru,” ungkap Bertha Hapsari, Marketing Communication General Manager INFORMA dalam siaran persnya.

Bersantai bersama keluarga merupakan salah satu aktivitas menyenangkan yang dapat meredakan stres. Untuk menemani suasana hangat dan ceria saat berkumpul di ruang keluarga, INFORMA menawarkan berbagai pilihan furnitur ruang tamu dan keluarga diantaranya koleksi sofa berbagai ukuran, warna dan gaya dilengkapi aneka coffee table dan meja sisi, koleksi meja TV dan remote control holder.

“Ada berbagai promo menarik seperti Harga Spesial dan 16 Produk Terbaik untuk berbagai produk pilihan. Bagi member INFORMA Rewards serta pemegang kartu debit dan kredit BNI, dapat menikmati harga Serba 160 Ribu, Serba 1.6 Juta, dan Beli Set Lebih Hemat, serta Extra Point Hingga 160 Point khusus member untuk transaksi tertentu,” beber Bertha.

Sementara untuk kemudahan bertransaksi juga dihadirkan melalui fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA, salah satunya Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group.

Sedangkan untuk kemudahan mengakses produk kapan dan di mana saja, dapat dilakukan melalui INFORMA Online di informa.co.id/shop atau di http://www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, pemesanan melalui WhatsApp ke toko yang dituju sesuai daftar di bit.ly/WATokoInforma dan INFORMA Virtual Private Shopping Tour dengan mengklik tautan pada bio Instagram @INFORMAID, official store di Tokopedia.com/Informa.(rls/bd)

Komentar Anda

comments