Layani Wilayah Rajeg, Aetra Suplai Air 50 Liter/Detik ke PERUMDAM TKR

Palapanews.com- PT Aetra Air Tangerang bersama dengan PERUMDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang menandatangani perjanjian kerjasama suplai air curah, Kamis (16/7/2020). Bertempat di kantor PERUMDAM TKR, perjanjian tersebut ditandatangani oleh Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang Hari Yudha Hutomo dan Plt. Direktur Utama PERUMDAM Tirta Kerta Raharja Sofyan Sapar.

Melalui perjanjian ini, Aetra Tangerang nantinya akan menyalurkan air curah kepada PERUMDAM TKR untuk melayani kebutuhan air bersih masyarakat di wilayah Rajeg dengan kapasitas hingga 50 liter per detik. Kapasitas ini cukup untuk melayani hingga 6.000 rumah tangga.

“Sebelumnya kami juga telah melakukan kerjasama yang serupa dengan PERUMDAM TKR untuk menyalurkan air curah dengan kapasitas masing-masing 50 liter per detik untuk wilayah Balaraja dan Kutabumi. Saat ini kami kembali dipercaya oleh PERUMDAM TKR untuk kembali meyalurkan air curah dengan kapasitas yang sama untuk wilayah Rajeg,” ungkap Hari.

“Nantinya kami akan menyalurkan air bersih ke penampungan air milik PERUMDAM TKR, tentunya dengan jaminan kualitas air sesuai Permenkes Nomor 492/2010, jaminan kuantitas air, serta jaminan kontinuitas air yang selama ini menjadi standar kami. Selanjutnya PERUMDAM TKR yang akan menyalurkan air tersebut ke masyarakat di Rajeg,” tambahnya.

“Pada akhirnya, kami merasa sangat bangga karena diberikan kepercayaan oleh PERUMDAM TKR dalam kerjasama suplai air bersih ini, hal ini sekaligus merupakan bentuk tindakan nyata kami dalam mendukung program percepatan akses air minum Pemerintah Kabupaten Tangerang. Saya berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, khususnya di Rajeg. Kedepannya kami berharap tetap dapat dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk terus mengembangkan pelayanan kami hingga dapat melayani masyarakat Kabupaten Tangerang semaksimal mungkin” demikian Hari. (red)

Komentar Anda

comments